Evos Divine Juarai FFIM 2021 Fall !

Evos Divine Juarai FFIM 2021 Fall !

Spinners, Evos Divine membuat sejarah terbaru lagi untuk para komunitas para Pemain Free Fire yang telah menjuluki Back to Back Champion.

Evos Esport adalah Organisasi tersebesar di Industri Esport terbesar bahkan sudah menyebar di seluruh Negara terutama untuk Negara-Negara yang ada di Asia tenggara.

Sekarang Evos Divine dari Evos Divisi Free Fire menjuarai kembali Free Fire Indonesia Master 2021 FAll.

Di FFIM 2021 Spring pada bulan lalu mereka telah menjuarai kembali bahkan mengejutkan untuk para EvosFams.

Evos Divine Sang Back Three Back Champion 

Evoss FFIM 2021 Fall
sumber: @evosesport

Permainan dari Evos Divine di Grand Finals Hari ini sangat lah membuahkan hasil sehingga membuat sejarah baru untuk para pemain Free Fire.

Walaupun mereka sering kedatangan musuh-musuh yang ada disekitarnya tentunya Evos Divine tidak takut untuk mengalahkan. Bahkan mereka telah siap dengan rencan yang sudah disiapkan oleh Coach mereka EvosManay.

Baca Juga: Event Big Bang FF Kembali Hadir dengan Bundle Ruthless Jinx!

Mereka juga mendapatkan 1 kali Booyah di round ke-3 di Map Purgatory sudah memberikan hasil yang sangat memuaskan dengan mendapatkan totail 72  Point Kill dan mereka berada di Pucak Klasemen.

Dan ini lah hasil Klasemen Grand Finals FFIM 2021 Fall

Klasemen Grand Finals FFIM 2021 Fall
Sumber: https://www.instagram.com/ff.esports.id/

Round 1 = The Pillars Gladius 

Round 2 = Echo Esport 

Round 3 =  Evos Divine 

Round 4 =  DG Esport 

Round 5 =  Siren | GPX

Round 6 = West Banids Esport 

Tentunya Di Grand Finals FFIM 2021 Fall sebagai Sanksi kita sebuah bahwa ada yang menjaga Tahta kejuaraan FFIM 2021 Fall tahun ini. Selamat Evos Divine yang telah menjuarai kembali FFIM 2021 Fall dan mendapatkan Tiket menuju Free Fire Asia Championship 2021.

Itulah Spinners update seputar Esport di Tanah Air. Jangan lupa untuk kunjugi Website Spin kami untuk mendapatkan Informasi seputar Esport di tanah dan pastikan ikuti Social Media kami Youtube dan juga Instagram.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru