Evos Mr.05 Sang Predator FFIM 2021 Fall!

Evos Mr.05 Sang Predator FFIM 2021 Fall!

Predator adalah juluka untuk Key Player untuk masin-masing team karena dia yang membawa teamnya menjadi pemenang untuk mendapatkan Booyah.

Biasanya untuk mendapatkan julukan Predator Bisa melalui dengan Kill yang paling banyak ataupun dia menghasilkan Damage yang paling banyak.

Tentunya di format Turnament Predator akan mendapatkan Hadiah beruap Uang dan juga Title.

MR.05 Sang Predator FFIM 2021 Fall 

Di Grand Finals FFIM 2021 Fall sudah di pertarungkan. terdapat 12 Team yang bertanding demi memperebutkan juara baru di Free Fire Indonesia Master 2021 Fall atau mempertahakan Tahta Juara FFIM 2021 Fall tahun ini.

Sudah ada beberapa pemain yang menjadi julukan di Free Fire Indonesia Master Salah Satunya GPX.Dvitooo yang menjadi Predator di FFIM 2021 Spring musim yang lalu sehingga banyak penggemar yang menyukai permainan player tersebut.

Tapi tak disangka Regi Pratama atau disapa Mr.05 Sang Rusher terkuat dibumi yang banyak digemari oleh para Fans keluar sebagai Predator FFIM 2021 Fall sehingga dia menunjukkan permainan  Rusher yang terbaiknya bahkan Teamnya keluar juga sebagai juara Free Fire Indonesia Masters  2021 Fall serta menjaga “Hatrick” Champion mereka.

itulah Spinner update seputar Esport Free Fire di Indonesia. Selamat kepada Mr.05 yang telah menjadi Predator di Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall tahun ini.

Jangan lupa Spinner untuk kunjugi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan Informasi Esport lainnya, Jangan lupa ikuti Social Media kami Youtube dan Instagram.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru