sumber: Electro YTR

Fnatic adalah salah satu tim PUBG Mobile paling mendominasi di India. Tim ini memiliki beberapa pemain PUBG Mobile terbaik dan basis penggemar besar di dalam dan di luar permainan. Tetapi para penggemar Fnatic tidak akan dapat menyaksikan susunan tim saat ini bermain bersama lagi, setelah berakhirnya PUBG Mobile Pro League (PMPL) South Asia 2020.

Seperti yang diumumkan oleh Fnatic pada laman Instagram resminya, PMPL South Asia 2020 akan menjadi turnamen terakhir bagi skuad dengan daftar saat ini. Akan ada perubahan dalam skuad yang akan diumumkan setelah PMPL selesai.

Fnatic dalam pengumuman resminya mengatakan bahwa mereka bangga dengan susunan pemain saat ini dan perjalanan mereka dengan akan berakhir setelah PMPL Asia Selatan 2020 . Berikut ini pernyataan resmi yang dibuat oleh Fnatic:

sumber: Sportskeeda

“Dengan kesedihan dan kegembiraan kami mengumumkan bahwa PMPL akan menjadi tarian terakhir kami dengan lineup saat ini. Satu perjalanan terakhir dengan pemain-pemain yang memulai perjalanan ini. Lineup ini akan selalu menjadi Emosi. Kami tidak punya apa-apa selain cinta untuk setiap pemain. Tetapi, seperti dalam banyak jalan kehidupan, jalan individu menyeberang secara tidak kekal. Saat PMPL selesai, kami akan mengungkapkan perubahan, kami berharap dapat melihat anda semua di sana.” tulis Fnatic diunggahan Instagramnya.

ScOutOP dan Owais sudah memberikan petunjuk tentang hal ini di live stream mereka, beberapa hari yang lalu. Berita ini tentu membuat penggembar Fnatic kaget dan dalam hal ini Fnatic menyatakan:

BACA JUGA: PT Melon Indonesia Jadi Publisher Lokapala

PMPL SEA vs SA Scrims Day 2: High Octane Action As Fnatic Steal ...

sumber: AFK Gaming

“Kami memahami bahwa ini mungkin mengganggu sebagian dari anda. Tapi, selama 15 tahun di Fnatic, kami telah menciptakan talenta hebat, membangun tim-tim fantastis dan kami masih bisa mengingat setiap orang yang bermain dengan kami.”

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!