Salah satu pemain midlaner dari tim papan atas Asia Tenggara yaitu Fnatic, Kam “Moon” Boon,beberapa waktu lalu buka suara mengenai siapa tim yang menurutnya menjadi pesaing kuat di scene Dota 2 Asia Tenggara. 

Pada sesi wawancara bersama JoinDOTA. Moon ditanya beberapa pertanyaan seperti bagaimana bisa Fnatic mengalahkan Evil Geniuses di DOTA Summit 12 dan siapa tim pesaing terkuat di pro scene Dota 2 Asia Tenggara. 

Sebelumnya Moon sendiri merupakan pemain yang baru saja bergabung bersama Fnatic pada akhir tahun 2019 lalu. Tepatnya saat bulan September 2019 dia resmi menjadi pemain Fnatic mengisi posisi midlaner tim tersebut. 

sumber : Liquipedia

Selama bermain bersama Fnatic Moon tidak mengalami kesulitan sama sekali atas hal adaptasi dan gaya bermain, namun mereka masih kurang maksimal di setiap turnamen yang mereka ikuti. Sejak didatangkan Fnatic dari Mineski menggantikan peran Abed, Moon memang benar-benar bisa diandalkan.

Bahkan baru-baru ini pemain tersebut mengantarkan Fnatic lolos ke Dota Summit 12 mengalahkan Evil Geniuses. Setelah itu Moon yang diundang ke sesi wawancara bersama JoinDOTA berbicara mengenai siapa tim pesaing terkuat di Asia Tenggara.

Tentu saja tim itu (tim pesaing) adalah TNC Predator. Mereka adalah pemenang major (MDL Chengdu Major).” ucap Moon. Disini Moon sepertinya masih belum menganggap tim seperti Adroit dan BOOM Esports sebagai lawan kuat mereka, padahal kedua tim tersebut beberapa kali mengalahkan TNC Predator. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends