sumber: CSGO2ASIA

Salah satu talenta berbakat CSGO asal Indonesia yaitu Jason “forsakeN” Susanto yang merupakan adik dari Kevin “xccurate” Susanto sedang hangat diperbincangkan karena dirinya sudah masuk ke dalam radar salah satu raksasa media sosial asal China yang ingin membentuk roster CSGO.

Weibo yang merupakan sebuah platform media sosial asal China dikabarkan oleh CSGO2ASIA akan membentuk sebuah roster CSGO karena tergiur oleh perkembangan ekosistem CSGO di China yang hadir melalui platform Perfect World pada tahun 2017.

Raksasa media sosial itu masuk ke CSGO dengan pengumuman Weibo Cup 2020 awal bulan ini, turnamen yang mengundang enam belas tim. Tim CSGO bentukan Weibo ini dikabarkan sudah menemukan 3 pemainnya yaitu mantan anggota dari EHOME dan Invictus Gaming QingHui “Fiourn” Kong dan Tzu-Chi “Marek” Huang pemain Rusia, Egor “killmatic” Storozhok. 

sumber: CSGO2ASIA

Menariknya, CSGO2ASIA menyebutkan talenta muda asal Indonesia yang baru berumur 16 tahun yaitu f0rsaken yang sebelumnya bermain untuk BOOM Esports sebelum BOOM Esports merekrut mantan pemain INTZ Brazillian.

1 pemain yang tersisa adalah mantan pemain BTRG, Zhi Tao “Drea3er” Zhang , yang meninggalkan BTRG pada bulan April tahun ini. Drea3er juga diketahui mempunyai andir besar untuk tim bentukan Weibo ini karena dirinya yang mengumpulkan nama-nama di atas.

BACA JUGA: FaZe Clan dan NRG Ingin Beli Slot LoL untuk LCK 2021

Menoropong f0rsakeN, Pemain Bocah Berjiwa Dewasa" - KINCIR.com

sumber: Kincir.com

Berikut roster Weibo yang dikabarkan oleh CSGO2ASIA: 

  • QingHui “Fiourn” Kong (Tiongkok)
  • Tzu-Chi “Marek” Huang (Taiwan)
  • Egor “killmatic” Storozhok (Rusia)
  • Zhi Tao “Drea3er” Zhang (Tiongkok)
  • Jason “f0rsakeN” Susanto (Indonesia)

Jika kabar ini menjadi kenyataan berarti f0rsaken akan menjadi pemain Indonesia lainnya yang berkarir di luar negeri. Diantaranya adalah Kevin “xccurate” Susanto, Hansel “BnTeT” Ferdinand dan Baskoro Dwi “roseau” Putra. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends