Free Fire Summer Raid, Turnamen Mode Bomb Squad FF Pertama Berhadiah Rp 250 Juta!

Free Fire Summer Raid, Turnamen Mode Bomb Squad FF Pertama Berhadiah Rp 250 Juta!

Free Fire (FF) secara resmi telah mengumumkan kehadiran mode ranked terbaru Bomb Squad: 5v5, lengkap dengan sebuah map baru bertajuk El Pastelo.

Seluruh pemain Free Fire nantinya dapat mencoba mode ranked tersebut dan meramaikan event spesial dengan berbagai hadiah menarik di dalam game mulai 10 Juni mendatang.

Beberapa hadiah yang dapat langsung dimiliki pemain di antaranya seperti Incubator Voucher dan Gloo Wall Burger Bang hanya dengan login dan bermain ke dalam game pada 11 Juni 2022.

Namun, tak hanya itu saja, Free Fire juga membawa sejumlah hadiah-hadiah menarik lainnya di dalam game. Bahkan, Free Fire juga menghadirkan sebuah turnamen resmi pertama untuk mode Bomb Squad yang terbuka untuk umum.

Buat kamu yang tertarik, yuk simak informasi Turnamen Mode Bomb Squad FF yang bakal kita ulas dalam artikel berikut!

Baca Juga: Cara Gampang Ganti Nama FF Spasi Kosong Tanpa Bantuan APK!

Turnamen Mode Bomb Squad FF

Mode Bomb Squad FF
Garena Free Fire

Dalam mode Bomb Squad: 5v5, para tim akan dibagi menjadi Tim Defense (melindungi markas) dan Tim Attack (memasang Bom) harus membentuk kerjasama dan mengatur strategi yang baik.

Kini jumlah pemain dalam satu tim bertambah menjadi 5 orang dan untuk memenangkan permainan di mode ini, para anggota tim tidak boleh lengah dan harus terus untuk melihat peluang yang ada, mau itu ketika menghadapi tim musuh ataupun ketika memasang bom.

Untuk menyambut sebuah terobosan baru ini, Garena Free Fire juga menghadirkan turnamen esports spesial dengan mode Bomb Squad: 5v5 bernama Free Fire Summer Raid.

Turnamen ini akan menyediakan prizepool Rp 250 Juta dan dibuka untuk umum mulai dari players baru, ladies, maupun pro.

Format dan Pendaftaran

 

Pendaftarannya sendiri akan dibuka pada 13-17 Juni mendatang dengan total slot terbatas. Daftarkan diri kalian di https://ffsr.ff.garena.com/ mulai pada tanggal 13 Juni 2022 pukul 14:00 WIB.

Turnamenya sendiri akan dijalankan pada 13 Juni – 17 Juli mendatang dengan total peserta 168 tim (144 tim komunitas, 12 tim profesional, 12 tim ladies).

Para tim profesional yang akan ikut serta diantaranya EVOS Esportss, RRQ, Echo Esports, Onic Esports, Island of Gods, First Raiders.

Baca Juga: Dapatkan Pet Baru Berbentuk Hiu, Finn FF Gratis dengan Cara Ini!

Itulah sedikit informasi soal sebuah turnamen terbaru yang digelar resmi oleh Garena Free Fire. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru