3 Cara Untuk Meningkatkan Rank Free Fire Secara Cepat!

Mode peringkat musim ke-19 telah berakhir beberapa hari yang lalu. Seluruh peringkat yang telah dicapai oleh para pemain juga telah mendapatkan reset untuk kembali bermain dari tingkat yang lebih rendah.

Selain itu, hadiah di akhir musim juga telah didistribusikan kepada para pemain sebagai bentuk hadiah atas prestasi mereka yang telah berusaha untuk mencapai peringkat tertinggi.

Dengan peringkat yang telah direset pada musim baru ini, tentunya semua pemain ingin mencapai peringkat yang lebih tinggi di Free Fire.

Nah melalui artikel ini, SPIN Esport bakal ngebagiin beberapa tips buat Spinners untuk meningkatkan peringkat kalian secara cepat. Langsung aja disimak!

Dapatkan M60 dan SVD Viper Gangster di Event Buy 1 Get 2 Free Fire (FF)!

Tips Meningkatkan Rank Free Fire Secara Cepat

Bermain Bersama Teman

Photo via Folkspaper

Tips yang pertama adalah bermain bersama rekan satu tim dalam mode Ranked untuk bersama-sama meningkatkan peringkat.

Hal ini tentunya akan membantu kalian dalam membangun komunikasi dan koordinasi yang tepat saat pertempuran. Koordinasi dan komunikasi yang baik tentunya akan meningkatkan peluang kalian untuk mendapatkan Booyah!

Selain itu, bermain dengan pengguna lain secara acak mungkin akan menghambat kalian dalam melakukan koordinasi dan komunikasi dalam pertandingan karena mereka umumnya tidak akan merespons dan tidak bermain bersama sebagai sebuah tim.

Waktu Bermain

Photo via CML

Waktu bermain adalah salah satu faktor kunci yang akan mempengaruhi kalian dalam meningkatkan peringkat.

Kalian mungkin bisa menunda beberapa hari pada tahap awal musim ini untuk menghindari persaingan yang mungkin lebih ketat karena beberapa pemain top akan langsung meningkatkan peringkatnya di awal musim ini.

Selain itu, hindari bermain di malam hari karena tentunya banyak pemain-pemain peringkat atas bermain bersama tim-nya yang telah luang pada malam hari yang memungkinkan kalian akan makin sulit dalam meningkatkan peringkat.

Memilih Karakter

Nama Free Fire Keren

Kalian harus memilih karakter yang sesuai berdasarkan gaya bermain kalian. Misalnya, pemain yang lebih suka bermain agresif bisa memilih Jota atau Jai karena kemampuan mereka masing-masing ‘Sustained Raids’ dan ‘Raging Reload’ akan membantu kalian selama pertempuran.

Rekomendasi lainnya ialah Chrono atau DJ Alok yang merupakan karakter yang masih OP di game Free Fire dengan kemampuan ‘Time Turner’ dan ‘Drop The Beat’

Selain itu, tentunya kalian juga dapat mengkombinasikan keterampilan karakter sesuai dengan gaya bermainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.