3 Senjata Free Fire (FF) Terbaik Setelah Update Juni 2021!

Update Free Fire (FF) terbaru di bulan Juni menghadirkan banyak penyesuaian terhadap senjata-senjata di game battle royale tersebut.

Tentunya jika kita membicarakan tentang senjata terbaik, AWM, SCAR dan pilihan-pilihan favorit para pemain tetap mendominasi.

Namun, update FF kali ini telah membuat beberapa senjata FF yang biasanya bukan pilihan utama bisa menjadi favorit banyak orang.

Di artikel ini kita akan membahas 3 senjata Free Fire terbaik yang kamu harus coba pakai setelah update Juni 2021!

SVD

Senjata Terbaik FF Juni 2021
Sumber: Kulgar

Dari dulu hingga sekarang, senjata SVD adalah sniper yang sangat kuat karena damagenya yang sangat besar dan kemampuannya untuk auto lock lawan.

Dan sekarang, dengan di buffnya Laura dan Rafael, beserta dengan kehadiran karkater baru Maro, SVD bisa menjadi semakin kuat lagi!

M60

Senjata Terbaik FF Juni 2021
Sumber: Garena

Pada update Free Fire OB27 terbaru, senjata M60 mendapatkan buff yang cukup signifikan dimana saat dalam mode Machine Gun Mode mendapatkan ekstra 5 damage.

Baca Juga: Apakah Mystery Shop FF Akan Hadir Bulan Juni 2021?

Selain itu saat menembak Gloo Wall, Oil Barrel, and Vehicles, damage akan digandakan sebesar 60%. Sebab itu, senjata ini sangat efektif jika kamu bertemu dengan lawan yang sedang menggunakan kendaraan.

Mini UZI

Senjata Terbaik FF Juni 2021
Sumber: Garena

Mini UZI merupakan senjata yang baru saja hadir pada update OB28, dan kelihatannya SMG ini bisa menjadi pilihan favorit banyak pemain.

Pasalnya Mini UZI akan mengambil slot secondary weapon dan memberikan damage yang cukup besar dibandingkan dengan pistol lain.

Maka dari itu, pemain tidak akan perlu lagi mengambil senjata SMG, karena Mini UZI sudah cukup.

Baca Juga:  Dapatkan Emote BOOYAH di Event Hacker Store FF!

Skin Last Shot Hero Gratis di Event Top Up FF Juni 2021!

Itulah 3 Senjata Free Fire (FF) terbaik sejak update Juni 2021! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.