Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021 Muncul, Apakah Sverr Akan Rilis?

Sverr Free Fire akan segera masuk? Advance Server untuk update OB28 Free Fire (FF) sudah dibuka, dan pada Advance Server terbaru ini akan ada banyak hal-hal baru yang akan hadir.

Seperti biasa, kedatangan Advance Server biasanya menandakan bahwa dalam beberapa minggu lagi, Free Fire akan melakukan update besar untuk mengganti patch mereka.

Ada banyak sekali fitur baru yang dapat kalian temukan di Advance Server Free Fire, dan tentunya kalian bisa menggunakan karakter baru yang akan keluar nantinya.

Tentunya para player sudah tidak sabar untuk menyambut karakter baru yang akan muncul di dalam Patch baru tersebut, siapa ya kira-kira?

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire (FF) x Street Fighter, Apakah Benar?

Sverr Muncul di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2021!

Sverr sudah dikabarkan rilis ke dalam Free Fire semenjak update OB24 yang lalu, dan sampai saat ini karakter tersebut belum juga keluar.

Karakter yang memiliki bentuk seperti pemburu ini telah dinantikan oleh banyak player, dan akhirnya Dasha yang lebih dahulu rilis.

Karakter ini sudah muncul dalam perkenalan Advance Server OB28, dan mungkin bisa jadi Sverr akhirnya rilis ke Free Fire.

Karakter FF belum Rilis

Sverr adalah karakter FF yang memiliki tampilan sangat keren seperti pemburu dari Swedia. Skill nya pun bisa dibilang cukup unik, karena dia akan menggunakan 30 HP-nya untuk menambah damage 20% selama 5 detik. 

Baca Juga: Tim Free Fire (FF) Indonesia Dapat Pujaan Dari Analis Free Fire Brazil!

Tentu saja karakter yang sangat cocok untuk digabungkan bersama karakter yang menambahkan darah, dan sebagai rusher.

Dikarenakan dengan pengurangan darah dan penambahan damage yang diberikan, tentu akan membuat karakter ini sangat kuat karena menambah 20% damage.

30 HP pun tidak begitu terasa karena jika ada karakter yang bisa membantu menambahkan darah, tentu saja tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga: Dapatkan Parasut FFWS 2021 Dalam Event Eksklusif FFWS 2021!

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah karakter ini bisa masuk ke Meta Free Fire selanjutnya atau tidak nih?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru