Alasan Kenapa Pet Falcao Tidak Masuk ke Akun Free Fire Kalian! Sebelumnya kalian pasti sudah mengetahui apa fungsi dari Pet pada game Free Fire? Benar Pet ini bukan hanyalah hiasan saja melainkan mereka juga bisa membantu suatu karakter Free Fire dalam bertarung. Masing-masing dari Pet memiliki kemampuannya sendiri-sendiri yang mana dari mereka sangat disukai para pemain. 

Salah satu Pet yang disukai para pemain Free Fire bernama Falcao dimana Pet ini merupakan seekor burung. Selain itu untuk kalian yang belum mengetahui Pet ini yaitu Pet yang baru datang kedalam game Free Fire pada tanggal 14 Juni 2020 lalu dimana kedatangannya bersamaan dengan event Beach Party.

Bahkan untuk mendapatkan Pet ini terbilang cukup mudah dimana kalian hanya harus login kedalam game Free Fire. Namun belakangan ini para pemain Free Fire mengeluhkan bahwa mereka tidak bisa men-claim Pet ini padahal sudah login saat itu.

BACA JUGA: Jangan Coba AFK Saat Main Free Fire Ini Dia Resikonya!

sumber : Free Fire Club

Setelah kita cari tau dari berbagai sumber maka alasannya adalah server Free Fire yang down karena saat itu banyak sekali para pemain yang login hanya untuk mendapatkan Pet tersebut. Maka dari itu alasan Server yang down membuat kalian tidak mendapatkan Pet Falcao tersebut.

Tapi jangan khawatir spinners, bagi kalian yang belum mendapatkan pet ini dikarenakan server down, kalian akan bisa mendapatkannya kembali. Pet itu akan dikirim ke mailbox kalian masing-masing yang melakukan login pada tanggal 14 Juni 2020 kemarin.

Tapi ingat mungkin butuh waktu bagi pihak Garena membagikan kepada para pemain mereka karena yang kita ketahui bahwa para pecinta Free Fire sangat tinggi jumlahnya di Indonesia. Sebagai informasi tambahan untuk kalian yang belum mengetahui kemampuan dari Pet ini adalah memiliki kemampuan untuk meluncur lebih jauh setelah skydive (terjun). Turun lebih cepat setelah parasut terbuka.

Yang lebih hebatnya lagi, kemampuan ini nantinya tidak hanya dirasakan oleh pemain yang mempunyai pet ini, melainkan seluruh anggota timnya akan merasakan kemampuan Falcao ini. Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian termasuk salah satu pemain yang belum juga mendapatkan Pet ini padahal sudah login tanggal 14 kemarin. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends