Free Fire memiliki berbagai jenis karakter yang memiliki skill-skill berbeda. Ada karakter yang lebih bagus dari yang lain, namun lebih mahal juga. Di Artikel ini SPIN Esports akan membahas mengenai karakter Andrew Free Fire (FF), karakter yang kuat, gratis dan bisa dibilang OP (overpowered) tetapi juga sering diremehkan oleh banyak pemain.

Cara mendapatkan karakter Andrew Free Fire (FF)

Kamu bisa mendapatkan karakter Andrew secara gratis dan mudah! Jika kamu baru memulai bermain Free Fire, kamu hanya perlu untuk login dan bermain beberapa game, dan kamu akan mendapatkan karakter Andrew. Kalau kamu sudah bermain Free Fire sejak lama, kemungkinan besar kamu sudah memiliki karakter Andrew di opsi pilihan karakter di game.

Skill karakter Andrew Free Fire (FF)

Skill karakter Andrew bernama “Armor Specialist”. Keterampilan ini akan meningkatkan daya tahan armor kamu. Kamu dapat mengumpulkan memory Fragment Andrew untuk meningkatkan keterampilannya hingga Level 6. Kalau kamu ingin tau lebih jelas mengenai apa saja yang kamu dapatkan setiap kali Andrew naik level, Berikut adalah rinciannya”

  • Armor Specialist Level 1: Daya tahan armor meningkat 2%
  • Armor Specialist Level 2: Daya tahan armor meningkat 4%
  • Armor Specialist Level 3: Daya tahan armor meningkat 6%
  • Armor Specialist Level 4: Daya tahan armor meningkat 8%
  • Armor Specialist Level 5: Daya tahan armor meningkat 10%
  • Armor Specialist Level 6: Daya tahan armor meningkat 12%

Cara menggunakan Karakter Andrew di Free Fire

Seperti yang sudah kita bahas armor kamu akan tahan jauh lebih lama daripada armor musuh kamu, membuat daya tahan kamu juga lebih tinggi. Hali ini membuat Andrew berguna untuk pertandingan solo dan skuad.

Baca Juga: Ambil Supply Drop di Free Fire (FF), Penting atau Tidak?

Di solo, kamu akan mendapatkan keuntungan lebih besar jika sedang bertanding 1 vs 1 melawan musuh! Jika musuh berani untuk berhadapan dengan kamu, kemungkinan mereka akan terkena knock lebih dulu karena dengan skill “Specialist Armor”, kamu dapat menerima lebih banyak damage dibanding musuh kamu yang hanya mempunyai armor biasa. 

Dalam mode skuad, Andrew bisa menjadi rusher atau tanker yang maju lebih dulu dan melukai musuh kamu terlebih dahulu, memungkinkan rekan tim kamu untuk membunuh mereka. Kamu juga bisa menggunakan karakter Andrew dalam situasi sulit karena daya tahan tubuhnya yang lebih kuat.

Partner yang cocok dengan Karakter Andrew

Karena skill Armor Specialist meningkatkan kemampuan bertahan Andrew, menggabungkan skillnya dengan skill karakter lain akan membuat Andrew semakin kuat. Antonio, Jota, Shani dan Miguel adalah karakter-karakter paling cocok untuk dikombinasikan dengan Andrew! Ini karena keempat karakter ini memiliki skill yang akan meningkatkan defense kamu dan dapat memberi ekstra HP yang sangat cocok jika digabungkan dengan Andrew. Ini detailnya:

  • Skill Jota akan secara instan menyembuhkan kamu 40HP setelah kamu mendapatkan kill menggunakan shotgun atau SMG.
  • Skill Antonio akan meningkatkan Max HP kamu di awal pertandingan, hingga 35 HP, sehingga nyawa kamu bisa menjadi 235 HP.
  • Skill Miguel akan memberi kamu EP (yang bisa didapatkan dari jamur) setelah setiap kali kamu membunuh musuh.
  • Skill Shani akan meningkatkan daya tahan armor kamu sebesar 20 point setelah setiap kill dan meningkatkan Armor kamu menjadi level 3! 

Inilah semua yang kamu harus ketahui mengenai karakter Andrew di Free Fire (FF)! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!