Anya Geraldine Kabarnya Akan Jadi Karakter Free Fire? Ini Faktanya! Salah satu selebgram ternama di Indonesia yaitu Anya Geraldine beberapa hari belakangan ini sedang ramai diperbincangkan. Bukan masalah percintaannya yang dia jelaskan pada podcast bersama Deddy Corbuzier melainkan masalah dirinya sendiri yang kabarnya akan dijadikan sebuah karakter Free Fire.

Sebelumnya kabar ini pertama kali muncul setelah Anya Geraldine mengunggah satu foto di instagram resmi miliknya, yang mana dalam foto tersebut Anya Geraldine melakukan cosplay dengan salah satu karakter Free Fire yaitu Kapella.

Meskipun itu hanya sebuah foto cosplay biasa namun seketika industri Free Fire Indonesia langsung ramai dengan kabar yang menyebut bahwa Anya Geraldine akan segera menjadi inspirasi pembuatan karakter Free Fire selanjutnya. Hal ini sama seperti Joe Taslim beberapa waktu lalu yang juga dijadikan inspirasi untuk karakter Jota.

BACA JUGA: 4 Emulator Terbaik untuk Main Free Fire FF No Lag 2020!

sumber : ig Anya 

Sebelumnya untuk kalian yang belum mengetahui bahwa Free Fire memang selalu menghadirkan karakter-karakter baru demi memperbarui game mereka agar terlihat lebih menarik dan tidak membosankan. Karakter baru ini datang sekitar 3 bulan sekali atau lebih. Selain itu biasanya untuk menciptakan sebuah karakter baru di Free Fire pihak Garena selalu mencari sebuah inspirasi baru.

Sudah ada beberapa inspirasi karakter dari para artis ternama dari seluruh dunia seperti DJ Alok, Laqueta, Joe Taslim dan lain sebagainya! Dan kali ini Anya Geraldine yang dirumorkan atau kabarnya akan dijadikan inspirasi karakter Free Fire setelah dirinya mengunggah cosplay tersebut.

Jadi faktanya memang benar bahwa Anya Geraldine belakangan ini dirumorkan akan menjadi sebuah inspirasi untuk dijadikan karakter di game FF namun hal itu masih belum jelas mengingat pihak Garena belum memberikan klarifikasi apapun tentang ini. Tapi jika memang benar dirinya akan menjadi sebuah karakter Free Fire, maka hal ini cukup menarik bagi perkembangan Free Fire di Indonesia sendiri karena Anya merupakan seorang selebgram ternama di Indonesia yang tentunya mempunyai jutaan fans.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!