Update Besar OB23 Free Fire FF telah hadir di smartphone mu pada tanggal 29 Juli 2020. Ada kemungkinan Spinners akan kewalahan untuk mengetahui apa saja hal-hal yang Garena telah luncurkan di update terbaru ini, karena memang, Update OB23 ini telah membawa banyak sekali hal dan fitur baru yang sangat menarik. Salah satu pembaharuan yang paling unik di update ini adalah item revive kit atau item Horizaline yang dapat meng-revive diri kamu sendiri tanpa bantuan rekan tim mu. Tentunya ini adalah game changing update, dan pertanyaan terbesar adalah, apakah revive kit update FF akan ada di mode ranked? Kita akan membahas semua itu di artikel ini.

Mengenal item Revive Kit Update FF

Update Revive Free Fire, Free Fire Wallpaper

Item revive kit adalah salah satu update yang tidak diduga banyak orang akan hadir di Free Fire. Salah satu alasannya adalah karena item seperti ini tidak pernah ditemukan di game seperti PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile, Fortnite dan game bergenre battle royale lainnya. Saat kamu bermain mode skuad, kamu diharapkan untuk menggunakan komunikasi dan kerjasama tim untuk mendapatkan booyah! 

Hal ini juga berlaku di dalam pertempuran. Saat kamu terkena knocked oleh musuh, tugas kamu adalah untuk mencari perlindungan dan memanggil rekan tim kamu untuk revive kamu agar dapat lanjut bermain. Namun, dengan adanya item revive kit ini, kamu tidak perlu khawatir untuk memanggil rekan tim untuk menolong kamu lagi.

Apakah item Revive Kit ada di mode Ranked?

Tidak, item revive kit hanya dapat ditemukan di mode Clash Squad dimana kamu akan bermain 4v4 menghadapi lawan. Mode Clash Squad memang jauh lebih cepat dibandingkan mode Classic maupun Ranked, ini dikarenakan map di mode ini jauh lebih kecil dan tidak perlu looting senjata. Mode ini memang juga lebih barbar, karena itu item seperti revive kit dapat berguna saat sedang bermain.

Baca Juga: Alasan Mr.Waggor Adalah Pet FF Terbaik Free Fire 2020

kit revive free fire, free fire wallpaper

Jika item revive kit update FF akan hadir di mode Ranked atau Classic, hal tersebut dapat merubah meta Free Fire secara keseluruhan. Pemain akan dapat bermain jauh lebih barbar dari sebelumnya karena mereka tidak perlu khawatir lagi untuk diselamatkan oleh rekan tim. Jika Garena memutuskan untuk membawa revive kit ke mode Ranked, kita tidak tahu apakah ini adalah hal yang baik tidak, tapi satu hal yang kita tahu adalah pertandingan Free Fire akan jauh lebih lama!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends