Bagi-Bagi Jersey Juara FFWS 2021 Gratis, Jangan Kelewatan!

Free Fire (FF) Bagi-Bagi Jersey Juara FFWS 2021 Gratis, Jangan Kelewatan!

Salah satu ajang turnamen Free Fire terbesar di Indonesia, FFIM 2021 Fall kembali datang di bulan Oktober 2021 ini. Kehadiran turnamen ini selalu ditunggu-tunggu oleh penikmat scene kompetitif Free Fire di Tanah Air.

Tak hanya sekedar memberikan pertandingan yang seru untuk disimak bagi para penonton setianya, FFIM 2021 Fall juga menghadirkan event yang menarik di dalam game Free Fire sendiri.

Seperti yang sudah kita bahas di artikel-artikel sebelumnya, Free Fire mempersembahkan sebuah event dengan tawaran hadiah keren yang tidak boleh kamu lewatkan.

Pasalnya, kamu bakal berkesempatan mendapatkan item-item keren sebagai hadiah dalam event FFIM 2021 kali ini. Seperti bundle, gun skin, hingga voucher dan lainnya.

Untuk hadiah yang akan kita bahas kali ini tergolong cukup unik dari biasanya. Bukan bundle, maupun gun skin yang bakal kamu dapatkan.

Melainkan sebuah jersey juara dunia FFWS 2021 Singapore beberapa waktu lalu, yakni EVOS Phoenix Force. Jersey tim asal Thailand ini bisa kamu gunakan di dalam game saat berperang melawan musuh-musuhmu nantinya.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Airspeed Awe FF dalam Event FFIM 2021!

jersey juara ffws 2021

Penasaran gimana cara mendapatkan jersey juara FFWS 2021 Singapore, EVOS Phoenix Force di Free Fire? Simak caranya di bawah ini ya Spinners!

Jersey EVOS Phoenix Force di Event FFIM 2021 Fall

Kostum kebanggan tim Free Fire milik EVOS Esports ini nantinya bakal tergabung dalam event FFIM 2021 Fall. Seperti syarat mendapatkan hadiah dalam event tersebut, kamu diharuskan menyelesaikan misi-misi tertentu.

Seperti yang dibocorkan oleh beritabooyah.id, kamu bisa dapatkan kostum ini secara gratis dalam Web Event spesial FFIM 2021 Fall bernama Collect Your Team Free Fire (FF).

Kamu akan diminta untuk mengumpulkan 12 logo tim yang berhasil lolos ke Grand Finals FFIM 2021 Fall. Yang mana, event ini bakal berlangsung mulai tanggal 18 Oktober 2021.

Sebelum itu, kamu harus mengumpulkan FFIM Fiery Red Token agar bisa melakukan spin dalam mendapatkan logo tim. Jika memiliki logo yang sama, kamu bisa membagikannya dengan teman dan saling membantu bertukar logo.

Baca Juga: Mode Squid Game Free Fire (FF) Akan Dirilis Mulai Tanggal Ini!

Berikut adalah syarat yang harus kamu penuhi:

  • Kumpulkan 4 tim (pilih salah satu): 2x Night Pnater Loot Crate/ 2x Booyah Melee Weapon Loot Crate/ 2x Phantom Weapon Loot Crate
  • Kumpulkan 8 tim (pilih salah satu): 2x Diamond Royale Voucher/ 2x Weapon Royale Voucher/ 1x Incubator Voucher
  • Kumpulkan 12 tim (pilih salah satu): EVOS Phoenix Force Jersey/ K.O. Night – Shock (Top)/ Atlantic Warrior (Top)

Yap, seperti yang tertera di atas, setidaknya kamu harus mengumpulkan 12 tim untuk mendapatkan hadiah utama jersey EVOS Phoenix Force.

Baca Juga: Nonton Play Ins FFIM Bisa Dapat Reward FF Skin Crazy Bunny!

Itulah informasi soal hadiah event FFIM 2021 Fall yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mengikuti web event FF besok, 18 oktober 2021.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru