Berapa sih Penghasilan Indonesia dari Turnamen Resmi Free Fire? Salah satu game battle royale terpopuler di Indonesia yaitu Free Fire sampai saat ini masih menjadi game yang paling banyak dimainkan banyak orang di Indonesia. Alasannya berbagai macam mungkin karena gameplaynya yang mudah, banyaknya turnamen, waktu bermain yang sedikit, bisa dimainkan oleh siapa saja dan masih banyak yang lainnya.

Selain semua alasan tersebut pihak Garena sendiri selaku pihak pengembang game Free Fire juga sangat mendukung game mereka bisa berkembang pesat di dunia dan itu berhasil untuk saat ini.

Dukungan yang mereka berikan seperti menurunkan persyaratan spesifikasi handphone untuk bermain Free Fire, membuat sebuah turnamen resmi dengan hadiah fantastis dan masih banyak yang lainnya.

BACA JUGA: Cara Melaporkan Cheater Free Fire Dengan Benar

sumber : Liputan6.com

Yap memang benar bahwa Garena sering mengadakan sebuah turnamen besar baik itu tingkat nasional maupun internasional dengan hadiah fantastis sebut saja FFWC 2019, FFIM 2019, dan masih banyak yang lainnya.

Mengenai hal tersebut dilansir dari freefiremania, Indonesia termasuk kedalam salah satu negara dengan penghasilan terbesar dari turnamen resmi Free Fire berskala internasional. Berikut daftarnya!

  1. Brasil – Rp3,7 Miliar
  2. Thailand – Rp2,2 Miliar
  3. Rusia – Rp1,1 Miliar
  4. Indonesia – Rp974 Juta
  5. Vietnam – Rp215 Juta

Indonesia menduduki peringkat keempat negara dengan perolehan hadiah turnamen Free Fire terbanyak di dunia, yaitu lebih dari Rp974 juta. Hal ini berkat prestasi terbesar Indonesia di panggung internasional, di mana EVOS Capital menjadi juara pada FFWC 2019 beberapa waktu yang lalu.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Dan seperti yang kita ketahui bahwa Brasil bisa berada di posisi pertama karena mereka menjadi juara Free Fire World Series (FFWS 2019).

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Meskipun itu bukan sepenuhnya hadiah hak negara kita namun mereka adalah perwakilan yang mengharumkan nama tanah air di panggung Free Fire. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!