Cara Cepat Push Rank FF ke Grandmaster Sebelum Ganti Season

Cara Cepat Push Rank FF ke Grandmaster Sebelum Ganti Season

Setiap pergantian season baru, pemain Free Fire (FF) harus merelakan rank yang sudah susah payah didapatkan selama satu season turun ke rank yang sudah ditentukan.

Artinya, hasil yang dicapai oleh para pemain selam satu season akan direset ulang dan kembali mulai dari bawah.

Hal ini sudah lumrah terjadi di Free Fire. Begitu juga dengan game-game lainnya, sistem rank diberlakukan hampir di seluruh game demi membuatnya lebih kompetitif untuk dimainkan.

Pada Free Fire sendiri terdapat dua mode permainan utama yang mengusung sistem rank, yaitu Battle Royale dan Clash Squad.

Meski begitu, pemain dapat mensiasati hal tersebut dengan mencapai rank yang setinggi-tingginya dalam satu season agar tidak turun begitu signifikan di akhir season nanti.

Baca Juga: Advance Server FF, Ada Fitur Musical Pads Buat Bikin TikTok FF!

Cara Cepat Push Rank FF ke Grandmaster

Mencapai rank Grandmaster merupakan mimpi semua pemain Free Fire, karena Grandmaster adalah peringkat tertinggi yang tersedia dalam permainan.

Namun, banyak faktor yang berperan untuk dapat mewujudkannya. Kamu harus berjuang ekstra keras untuk dapat mencapainya.

Jika kamu ingin mencapai rank tersebut, yuk ikuti cara berikut ini biar lebih cepat menuju rank yang kamu inginkan:

  1. Kuasai penggunaan Karakter FF

cara mendapatkan karakter otho
Free Fire World

Karakter adalah salah satu yang paling berpengaruh dalam permainan Free Fire. Hal itu dikarenakan masing-masing karakter FF memiliki kemampuan yang unik, sehingga kamu dapat menggunakannya untuk memenangkan pertandingan.

Bahkan, kemampuan satu karakter FF dapat mengubah jalannya pertandingan dari keadaan yang tertekan menjadi posisi yang beruntung, begitupun sebaliknya.

Oleh karena itu, memilih dan menguasai penggunaan karakter yang tepat dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan poin rank yang bagus.

Selain itu, kamu juga dapat membuat kombinasi antara karakter yang sesuai untuk menjalankan strategi dan meningkatkan gameplay tim.

  1. Gunakan utilitas dengan tepat

 

 

Tips Gloo Wall Free Fire 2021

Dalam bermain game battle royale seperti Free Fire, menggunakan utilitas dengan efektif adalah sesuati yang penting.

Ketika usai menggunakan utilitas yang efektif, kamu dapat mendapatkan keuntungan perang dari musuh. Seperti misalnya, memanfaatkan gloo wall saat diserang oleh lawan, menggunakan granat  untuk memusnahkan musuh, dan menggunakan granat asap untuk memblokir penglihatan musuh.

  1. Bertahan hingga akhir pertandingan

cara cepat push rank ff ke grandmaster

Mode ranked seperti battle royale akan memberikan poin rank ketika telah mengakhiri pertandingan. Poin rank diberikan berdasarkan kriteria tertentu.Salah satunya adalah peringkat bertahan hidup.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan poin rank yang maksimal disarankan untuk kamu bertahan hidup lebih lama, atau bahkan menjadi pemain terakhir dalam sebuah pertandingan.

Sehingga sangat disarankan untuk kamu bermain aman di awal pertandingan dan menghindari pendaratan di hot drop, karena kemungkinan kematian lebih awal sangat tinggi di lokasi tersebut.

Baca Juga: Advance Server FF, Ada Fitur Musical Pads Buat Bikin TikTok FF!

Itulah sederet tips yang bisa kamu gunakan biar cepat naik ke rank Grandmaster. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru