Cara Download & Main Free Fire Max 3.0 di Indonesia! Mungkin saat ini juga Spinners pasti sudah tidak asing lagi dengan Free Fire Max. Game terbaru yang sedang dikembangkan oleh Garena tersebut sedang menjadi bahan pembicaraan yang panas di antara penggemar game battle royale mobile. FF Max menjanjikan akan membawa kualitas grafik dan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan untuk para players FF.

Free Fire Max Beta 3.0

Saat ini Garena tengah dalam pengembangan beta 3.0 Free Fire Max, dan banyak penggemar FF yang puas dengan peningkatan kualitas game yang mereka telah lihat. Walaupun begitu, beberapa penggemar FF di Indonesia merasa kecewa karena beta Free Fire Max 3.0 tidak dapat diakses disini.

Server beta Free Fire Max hanya dapat diakses di beberapa negara, diantaranya adalah Malaysia, Kamboja dan Bolivia. Indonesia tidak termasuk dalam tester server tersebut.

Walaupun begitu, Spinners jangan bersedih hati terlebih dahulu, karena sebenarnya ada cara buat kamu untuk mencoba Free Fire Max 3.0 dari Indonesia!

Cara Main FF Max 3.0 di Indonesia

Free Fire Max Indonesia

Untuk daerah Asia tenggara, ada beberapa negara yang mendapatkan akses resmi untuk Free Fire Max seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam.

Baca Juga:  Kenapa Free Fire Max 3.0 Tidak Ada di Indonesia

Baca Juga: Kenapa Free Fire Max belum Rilis ke Publik? Ini Faktanya! 

Jika kamu bisa memindahkan lokasi internet kamu menggunakan VPN (Virtual Private Network) di negara-negara tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk mencoba Free Fire Max 3.0! Ini adalah cara mudahnya:

  • Pertama, silakan unduh aplikasi VPN gratis merek apapun (cari aplikasi VPN yang memiliki rating tinggi) lalu kamu bisa mengatur lokasi VPN kamu di negara yang memiliki akses FF Max seperti Malaysia, Vietnam, ataupun Singapura.
  • Pastikan VPN sudah aktif, lalu kamu dapat mengisi form dengan mengakses link berikut: https://sea.closedbeta.ffmax.garena.com/
  • Pastikan akun email kamu aktif dan setelah mengisi formulir, kamu hanya perlu untuk menunggu balasan dari Garena.
  • Jika kamu beruntung maka Garena akan mengirimkan email berisi link download Garena Free Fire Max 3.0.
  • Setelah Anda mengunduh dan menginstalnya, kamu dapat menikmati Free Fire Max di perangkat seluler kamu seperti biasa.

Baca Juga: 5 HP Gaming Termurah dan Terbaik di Tahun 2020, Bisa Main PUBG atau Free Fire Max!

Ingat, karena kamu akan menggunakan VPN, ada kemungkinan kecepatan internet kamu akan lebih lambat dari biasanya. Ini adalah kelemahan saat bermain menggunakan VPN. Namun ini adalah satu-satunya cara jika kamu ingin mencoba Free Fire Max 3.0 di Indonesia

Untuk bermain Free Fire Max 3.0, pastikan juga bahwa smartphone kamu cukup kuat untuk menjalani game tersebut. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!