Cristiano Ronaldo (CR7) berikan pendapatnya soal kolaborasi dengan Free Fire!

Pastinya kalian sudah mengetahui kolaborasi yang sangat fenomenal yang terjadi di dalam game Free Fire (FF) sekarang ini.

Setelah melakukan kolaborasi dengan anime Demon Slayer, Garena memilih untuk melakukan kolaborasi lagi untuk menyambut event besar di bulan Desember 2020.

Event Operation Chrono yang telah hadir pada update OB25 beberapa hari yang lalu telah melakukan kolaborasi dengan pemain sepak bola legendaris, Cristiano Ronaldo.

CR7 telah dikabarkan akan menjadi  Ambassador dari game Free Fire untuk event Operation Chrono ini dari sebelum postingan event keluar.

Sumber: Garena Free Fire

Baca Juga: Informasi Event Operation Chrono Free Fire, Dapat Voucher Diamond Royale!

Dalam event ini, CR7 akan dijadikan sebagai karakter yang bernama Chrono dan dapat digunakan oleh para pemain.

Mengambil tema futuristik yang tentunya sangat keren, Ronaldo akan muncul sebagai karakter yang menggunakan jubah keren, yang juga memiliki penampilan yang futuristik.

Ronaldo juga muncul pada trailer Free Fire Event Chrono, dan juga trailer bersama dengan Joe Taslim, yang juga menjadi Ambassador Free Fire di Indonesia.

Berbicara mengenai kolaborasinya, Ronaldo pun memberikan kesan yang ia rasakan dalam menjadi Ambassador.

Dilansir dari RevivalTV, Ronaldo mengatakan bahwa game ini merupakan game yang sangat luar biasa, dan tim dari Garena benar-benar bekerja keras membuat event ini dengan baik.

“Rasanya luar biasa tidak hanya memiliki karakter di game sekelas Free Fire yang meniru saya, tetapi juga memiliki sebuah universe di dalam game yang dibuat secara khusus untuk kolaborasi ini. Tim Garena telah bekerja keras untuk menghadirkan banyak fitur dan elemen menarik di Operation Chrono. Saya berharap pemain Free Fire di seluruh dunia sama semangatnya dengan saya! ” Ujar Ronaldo dalam artikel RevivalTV.

Baca Juga: Dapat Chrono Top Scorer Bundle Free Fire di Event Summer Spin!

Kalian bisa menikmati langsung Operation Chrono yang akan hadir pada hari Minggu, 13 Desember 2020, dan nantikan datangnya karakter Chrono pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.