Chrono Sudah di Nerf di Advance Server, Ini Skillnya Sekarang!

Karakter Chrono di Free Fire (FF) resmi akan mendapatkan nerf, dan sudah muncul di Advance Server April 2021!

Semua pemain Free Fire (FF) bisa setuju bahwa saat ini karakter kolaborasi Cristiano Ronaldo tersebut adalah karakter yang overpowered (OP).

Chrono adalah karakter FF yang dirilis pada bulan Desember 2020 alhasil dari kolaborasi mereka dengan Cristiano Ronaldo sebagai Global Ambassador Free Fire.

Chrono memiliki skill aktif bernama ‘Time Turner,’ yang bertindak sebagai mekanisme pengurangan damage dan berguna untuk bertahan dalam pertarungan untuk waktu yang lebih lama.

Chrono sebenarnya di desain untuk men-counter karakter yang agresif, namun ternyata Chrono sendiri menjadi karakter yang terlalu kuat.

Nah, doa para pemain akhirnya terkabulkan dimana Chrono akan segera mendapatkan nerf yang telah ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Kulgar Katakan Akan Keluarkan Lagi AK Blue Flame Draco ke Free Fire (FF)!

Nerf Chrono di Advance Server OB27 Free Fire (FF)!

Advance Server di Bulan April 2021 ini telah dibuka, dan para pemain yang sudah mendapatkan kode masuk, bisa menikmati Advance Server tentunya.

Ada banyak sekali fitur-fitur yang diperkenalkan di dalam Advance Server tersebut, seperti karakter baru, perubahan statistik senjata, dan lain-lainnya.

Nah, saat ini yang menjadi banyak perbincangan orang adalah karakter Chrono yang diberikan nerf oleh Garena setelah sekian lamanya semenjak dirilis.

Tidak ada perubahan dari skillnya, dimana skill Chrono dalam level maksimal, akan tetap memberikan shield yang menahan 600 damage. Yang berubah adalah cooldown dan penambahan speed pada karakternya.

Sebelumnya skill Chrono ini hanya memiliki cooldown selama 40 detik, dan Chrono mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30%, serta teman-teman di dalam shieldnya mendapatkan 15% tambahan movement speed.

Chrono Nerf Free Fire
Sumber: Rendy Rangers

Tetapi semenjak di nerf, Chrono mendapatkan cooldown selama 170 detik pada level maksimal, dan 200 detik pada level pertama. Lalu, tambahan movement speed untuk dirinya sendiri hanya sebesar 5%, dan hanya berlaku selama 3 detik saja.

Baca Juga: Event Wonderland FF Terbaru, ada Bundle Neon Bunny Gratis!

Benar-benar pengurangan yang sangat mantap oleh Garena, dan dengan begini Chrono pun akan sulit untuk dijadikan meta lagi ya Spinners.

Mungkin update patch ini akan segera keluar di update OB27, dan untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa melihat review nerf Chrono di YouTube Rendy Rangers ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru