Coach Evos Divine Berikan Pendapat Soal Pertandingan FFWS 2021!

Coach Evos Divine, Evos Manay, memberikan pendapatnya mengenai hasil pertandingan di FFWS 2021 kemarin yang tidak berlangsung baik.

Free Fire World Series (FFWS) 2021 telah berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan untuk kedua tim Indonesia yang berpartisipasi.

Tim Thailand, Phoenix Force, berhasil merebut gelar juara FFWS di tahun ini dengan poin yang sangat jauh dari tim-tim lainnya.

Tim Brazil, LOUD pun tidak dapat mengejar poin yang didapatkan oleh tim Thaiiland tersebut dikarenakan placemet point yang begitu tinggi.

Berikut wawancara Spin Esports dengan Coach Evos Divine mengenai pertandingan FFWS kemarin:

Baca Juga: Trailer Free Fire (FF) x Street Fighter Hadir, Segera Rilis?

Pendapat Evos Manay Mengenai Pertandingan FFWS 2021!

Evos Divine
Sumber: evos.manay

Spin Esports berhasil mengontak Coach Evos Divine, Evos Manay, mengenai pertandingan FFWS kemarin dimana Evos terlihat gagal dalam merebut title juara.

Menurut sang Coach memang sulit untuk mempertahankan gelar juara daripada merebut gelar dari tim lain, berikut percakapan dengan sang coach:

Kita bersyukur bisa mendapatkan gelar back to back champion, semua ini kita dapatkan dari kerja keras, naik dan turun performa team, kalah dan menang setiap pertandingan.

Untuk bertahan dan konsisten itu tidak mudah, apalagi saat performa down dan harus bangkit dari bawah. Tapi tentunya 1 hal yang paling penting adalah tidak pernah menyerah, menyelesaikan semua permasalahan bersama, dan mencari solusi bersama sama dengan team.” ucap sang Coach.

Baca Juga: Hasil Grand Final FFWS 2021: Phoenix Force Juara!

Ia juga memberikan pesan kepada para pecinta Free Fire untuk tetap konsisten dan jangan cepat meyerah sebagai kunci untuk menjadi juara.

“Jadi untuk Survivor diluar sana, untuk yang sedang konsisten di atas atau sedang bangkit dari bawah, jangan pernah menyerah, percaya satu sama lain, kerja sama team sangat penting agar bisa bangkit kembali ataupun mempertahankan gelar juara.” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/CPgXmu0Liqq/

Baca Juga: Rekomendasi Senjata Rusher di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Hasil untuk kedua tim Indonesia di tahun ini memang kurang baik, kita terus dukung tim Free Fire Indonesia agar bisa lebih berkembang dan bisa memenangkan FFWS selanjutnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru