Ini alasan crossbow Free Fire lebih efektif dibandingkan dengan crossbow di PUBG Mobile!

Game bertema battle royale belakangan ini sedang naik daun, dan banyak dimainkan oleh banyak orang dari berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Di Indonesia, game battle royale yang paling banyak dimainkan, dan laku di download banyak orang adalah Free Fire dan PUBG Mobile.

Free Fire di satu sisi masih menduduki aplikasi nomor satu di Google Play Store, dan PUBG Mobile memiliki pemain yang juga banyak di Indonesia.

Keduanya memiliki perbedaan yang signifikan, dari segi gameplay, grafik, dan juga beberapa fitur yang salah satu game tidak punya.

Salah satu perbedaannya ada di senjata, dimana senjata di FF dan PUBG Mobile ada yang  berbeda, dan memiliki senjata khususnya masing-masing.

Tetapi keduanya memiliki sebuah senjata Crossbow, dimana pada artikel ini kita akan melihat perbedaan dari crossbow dari kedua game ini!

Baca Juga: Cara Efektif Pakai Crossbow PUBG Mobile, Paling Tidak Laku!

Perbedaan Crossbow Free Fire dan PUBG Mobile!

Crossbow PUBG Mobile

Crossbow FF Termasuk Golongan Pistol

Dalam Free Fire, Crossbow termasuk golongan pistol / handgun yang memiliki slot sendiri untu mengisi senjata. Tentu saja hal ini bisa menjadi sebuah kelebihan, karena tidak memakan slot senjata.

Berbeda dengan PUBG Mobile dengan crossbow nya yang lebih besar, memerlukan slot senjata utama, sehingga pemain hanya bisa membawa 1 senjata lain.

Attachment Tidak Banyak Untuk Crossbow FF

Berbeda dengan PUBG Mobile yang memiliki 2 item untuk senjata Crossbow, versi FF hanya bisa dipasangkan 1 attachment saja yaitu di bagian scope.

Jika kalian belum tau, di PUBG Mobile ada item quiver, yang memberikan efek reload cepat untuk senjata crossbow.

Reload Crossbow di PUBG Mobile itu sangat membutuhkan waktu yang lama, tetapi dengan adanya quiver, maka reload kalian akan lebih cepat.

Baca Juga: Hobi Ngumpet di FF? Ini Senjata Yang Cocok Untuk Kamu!

Merupakan Senjata Airdrop di Free Fire

Nah, kalau yang satu ini membuktikan banget kalau crossbow di Free Fire itu merupakan senjata langka yang memberikan damage luar biasa.

Hal ini dikarenakan, Crossbow di Free Fire termasuk ke dalam senjata airdrop dimana kita tau bahwa senjata yang masuk ke dalam airdrop sangat laku digunakan.

Kenapa begitu? Di Free Fire, Crossbow bisa meledak saat kalian tembakan ke arah musuh, dan bahwa memberikan DPS / Damage per Second, yang sangat menyusahkan.

Memang di PUBG Mobile, damage Crossbow sangat besar dan bisa knockout musuh dengan satu tembakan, tetapi untuk bisa mengenai musuh sangatlah sulit.

Dengan adanya fitur ledakan di panah Crossbow Free Fire, maka musuh akan tetap bisa terkena damage ledakan yang diberikan meskipun panah tidak terkena ke musuh.

Inilah yang membuat Crossbow Free Fire lebih efektif dibandingkan dengan Crossbow PUBG Mobile, bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.