Dapatkan Reward FF Hanya dengan Nonton Grand Final FFIM!

Dapatkan Reward Free Fire (FF) Hanya dengan Nonton Grand Final FFIM!

Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall segera memasuki babak akhir sebentar lagi. Grand Final FFIM 2021 Fall dipastikan bakal digelar pada Minggu, 24 Oktober.

Ke-12 tim yang sudah melalui proses penyisihan dari FFML Season IV Divisi 1 serta babak play-ins kemarin sudah siap menghadapi partai final dan memberikan permainan terbaik mereka untuk merebut gelar juara FFIM 2021 Fall.

Selain itu, persaingan juga semakin panas pastinya dengan perebutan 5 tiket ke Free Fire Asia Championship (FFAC) 2021 yang rencananya bakal digelar mulai 20 November nanti.

Tak hanya menawarkan tontonan yang seru dari ke-12 tim di babak Grand Final nanti. FFIM 2021 Fall juga menghadirkan sejumlah hadiah bagi penonton yang ikut berkontribusi untuk mencapai target views di Grand Final 24 November nanti.

Baca Juga: Garena Adakan FFAC 2021 Sebagai Pengganti FFWS Tahun Ini!

Sudah pada tahu apa saja reward FF yang diberikan secara gratis di Grand Final nanti? Silahkan simak informasinya di bawah ini ya Spinners!

Reward FF Grand Final FFIM 2021 Fall

Sama halnya dengan babak play-ins kemarin, Garena kembali memberikan item keren secara cuma-cuma bagi viewers yang beruntung.

Pastinya, hadiah yang ditwarkan kali ini lebih menarik lagi dibandingkan babak play-ins lalu. Kamu berkesempatan mendapatkan voucher, emote, hingga bundle secara gratis.

Baca Juga: Gloo Wall Disco Fiasco Dapatkan di Bonus Top Up Diamond FF!

Berikut target views beserta hadiah yang bisa kamu dapatkan:

  • 200k views bersamaan: 3x Weapon Royale Voucher
  • 300k views bersamaan: 3x Weapon Royale Voucher, Xayne & Grenade- Pineapple Fizz
  • 450k views bersamaan: 5x Weapon Royale Voucher, Xayne’s Deluxe Bundle, Grenade- Pineapple Fizz & Emote Let’s Go!

Baca Juga: Pet Mania Free Fire (FF), Mode Baru FF Mirip Game Fall Guys?

Itulah reward yang bisa kamu dapatkan secara gratis pada salah satu ajang turnamen Free Fire terbesar di Tanah Air yang bakal digelar pada Minggu, 24 Oktober nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru