Dyland Pros Masuk Daftar Pemain Terbaik Free Fire didunia! Salah satu content creator asal Indonesia dari game battle royale paling populer di dunia yaitu Free Fire beberapa waktu lalu barus saja masuk kedalam kategori sebagai pemain terbaik Free Fire dari seluruh dunia versi Sportskeeda.

Pemain yang kita maksud tersebut adalah Dyland Pros atau yang memiliki nama asli Dyland Maximus Zidane yang sudah memulai karirnya sebagai youtuber sejak beberapa waktu yang lalu. Orang yang pernah menjadikan Mobile Legends sebagai contentnya ini sekarang lebih terlihat aktif memainkan game Free Fire dibanding game Mobile Legends atau yang lainnya.

Selain itu tampaknya juga belakangan ini Dyland Pros terlihat sudah ditetapkan sebagai pemain profesional suatu tim eSports atau hanya guild biasa-biasa saja. Dia tergabung ke dalam guild NESC-IND. Dia juga merupakan pemain yang menduduki tier Heroic dengan perolehan 25089 poin tertinggi dari beberapa pemain Free Fire lainnya.

BACA JUGA: Benarkah Letda Hyper Akan Pensiun dari Free Fire & Youtube?

sumber : Okezone Lifestyle

Mungkin kita mengenal sosok Dyland Pros pertama kali saat dirinya sering membeli beberapa item mahal dengan diamonds yang ada pada game Free Fire ataupun Mobile Legends dulu. Dari situ namanya sudah mulai dikenal oleh para gamer Indonesia dan menyebutnya sebagai sultan karena tidak sayang menghambur-hamburkan uang hanya untuk game saja.

Namun siapa sangka bukan hanya membuang-buang uang saja ternyata Dyland Pros juga merupakan salah satu pemain Free Fire terbaik di Indonesia. Bahkan dia termasuk kedalam salah satu pemain Free Fire terbaik di dunia dilansir oleh Sportskeeda media sports dan eSports luar negri.

Pastinya memasukan nama Dyland Pros didaftar salah satu pemain Free Fire terbaik didunia penuh pertimbangan karena dibutuhkan statistik dan history dari pemain itu sendiri. Pastinya kita kalau jadi Dyland Pros sangat senang akan kabar ini mengingat dia selain dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, Dyland PROS juga terkenal sebagai seorang youtuber yang memiliki lebih dari 9,5 juta subscribers pada akun YouTube-nya.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends