Event Booyah Lebaran FF Hadirkan Magic Cube Gratis!

Event Booyah Lebaran di Free Fire (FF) telah resmi dimulai hari ini, dan seperti yang Spinners ketahui, event ini akan menawarkan banyak sekali hadiah-hadiah keren yang pemain bisa peroleh.

Nah, bagi kamu yang sudah kehabisan Magic Cube di dalam akun FF mu, ada kabar baik nih, karena item tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di Event Booyah Lebaran terbaru!

Magic Cube tersebut bisa nanti kamu tukarkan untuk berbagai ragam item eksklusif yang ditawarkan oleh Free Fire saat ini seperti skin Jeep Golden Merc, Bundle Legionaries, Bundle Star General dan Bundle Crimson Red.

Baca Juga:  3 Cara Counter Skill Kamuflase Wukong di Free Fire (FF)!

Jika kamu tertarik, di artikel ini kita akan membahas secara lengkap cara untuk mendapatkan Magic Cube secara gratis!

Magic Cube gratis!

Spinners bisa mendapatkan Magic Cube secara gratis di Event Booyah Lebaran dengan menukarkannya menggunakan Crystal token. Untuk 1 Magic Cube, kamu akan membutuhkan 20x Crystal Token.

Crystal Token bisa diperoleh dengan dua cara yang relatif mudah!  Berikut adalah caranya:



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
  • Menyelesaikan misi harian dari tanggal 7-11 Mei 2021 dimana pemain bisa mendapatkan 1 Crystal token setiap harinya.
  • Melakukan misi Peak Day Booyah Lebaran yang mengharuskan pemain untuk bermain selama 150 menit dari tanggal 12-13 Mei. Jika misi diselesaikan kamu akan mendapatkan 20x Crystal Token.

Baca Juga:  Pilih 1 Karakter FF Gratis di Event Booyah Lebaran Baru!

Inilah Tampilan Tas Flame Draco Free Fire (FF), Super Keren Ada Sayapnya!

Itulah cara untuk mendapatkan Magic Cube secara gratis di Event Booyah Lebaran! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.