Belum lama ini Garena telah merilis teaser video musik di akun youtube Free Fire, dan video ini memberikan kita sedikit bocoran mengenai event baru yang akan datang. Kali ini, event tersebut bernama Vengeance. Event Vengeance akan dimulai dari tanggal 17 juli dan akan berakhir tanggal 28 Juli. Event besar ini akan dipecah menjadi event-event kecil yang terlihat sangat menarik, mau tahu apa saja? Inilah semua yang kamu harus ketahui mengenai Event Vengeance Free Fire (FF) untuk bulan Juli 2020!

Summon Death

Sumber: Booyah.co.id

Mulai dari tanggal 17 juli hingga tanggal 28 juli, kamu akan menerima token setiap kali kamu memainkan mode classic atau rank di FF, dan kamu bisa mendapatkan maksimal 10 token per hari. Namun bedanya dengan event Rampage, kamu tidak langsung bisa menukarkan token yang kamu raih dengan hadiah. Yang kamu bisa lakukan adalah untuk menggunakan token in untuk membeli spin dan mendapatkan Blue Soul Orb. Blue Soul orb ini lalu akan diakumulasikan untuk membuka hadiah yang tersedia! Dan hadiah yang kamu bisa dapatkan adalah:

  • Weapon Royale voucher
  • Surfboard Skin
  • Master of Death Bundle

Tentunya Master of Death Bundle akan menjadi hadiah nomor satu di event Vengeance FF Juli 2020 ini sehingga kamu pasti akan mau untuk sering bermain dan mengoleksi token!

Soul Gathering Event

Soul Gathering Web Event pada dasarnya mirip seperti event Rampage dimana kamu harus menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah. Event ini akan dimulai pada tanggal 21 Juli hingga 28 Juli 2020. Di event ini kamu diwajibkan untuk menyelesaikan misi yang tersedia dan akan mendapatkan token setelah itu. Untuk mendapatkan token lebih banyak, kamu bisa mengajak teman kamu bermain bersama dan menyelesaikan misi ini. Setelah mengoleksi token, kamu dapat menukarkannya untuk hadiah menarik di halaman Exchange Altar. Hadiah yang kamu bisa dapatkan adalah:

  • Gun Skin XM8-Engineer
  • Pet Skin Master of Death
  • Death is coming, dan Death Avatar

Peak Day

Sumber: Booyah.co.id

Sama dengan event besar Free Fire sebelumnya, event Vengeance juga akan mendapatkan peak day pada tanggal Juli 25, 2020. Semua pemain yang login pada hari itu akan mendapatkan hadiah Death’s Final Strike Grenade dan juga 50x Blue Soul Orb

Baca Juga: Willy, Pet Penguin FF Terbaru di Update OB23 Juli 2020!

Sebenarnya masih banyak lagi event-event seru yang kamu pasti tidak mau lewatkan di event Vengeance ini. Namun ini adalah 3 event Vengeance FF Juli 2020 terbesar dengan hadiah menarik yang banyak pemain FF pasti akan coba. 

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita! 

Share to your friends