Evos Esports Free Fire (FF) Jadi Divisi Penyumbang Prize Pool Terbanyak!

Free Fire (FF) Jadi Divisi Penyumbang Prize Pool Terbanyak di EVOS Esports!

Sebagai salah satu tim Esports terbesar di Indonesia, EVOS telah berhasil menjadi organisasi Esports yang sangat dikenal oleh pencinta scene Esports Tanah Air.

Sukses menjadi yang terkuat dalam setiap divisi yang mereka bentuk seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Wild Rift, AoV dan Free Fire, tim Macan Putih ini dinobatkan sebagai salah satu tim Esports terkaya di Indonesia berdasarkan dari Prize Pool.

Baca Juga: Event Hacker Store FF Kembali dengan Mobil MCL-FF Final Lap!

Dilansir dari esportsearnings.com, EVOS saat ini menempati urutan ke 122 di dunia dengan total prize pool USD 1,048,306 atau sekitar Rp 15 Miliar dari 44 turnamen yang berhasil dihimpun.

Menariknya, berdasarkan data yang sama, divisi Free Fire milik EVOS Esports menjadi penyumbang terbanyak dari jumlah hadiah tersebut.

free fire evos
Source: esportsearnings.com

Divisi Free Fire berhasil menyumbangkan hadiah sebesar USD 736,480 atau sekitar Rp 10 Miliar. Artinya, tim Free Fire milik EVOS Esports berkontribusi hingga 66 persen dari total prize pool yang sudah didapatkan EVOS Esports.

Seperti yang diketahui, EVOS sendiri memiliki 3 tim untuk divisi Free Fire. Di antaranya EVOS Phoenix (Thailand), EVOS Divine dan Immortal (Indonesia).

Angka ini kemungkinan masih akan terus bertambah, mengingat ketiga tim Free Fire tersebut masih cukup kuat dan mendominasi turnamen Free Fire baik itu di Indonesia, Thailand, hingga regional SEA, Asia, dan Dunia.

Baca Juga: Begini Cara Dapat Item Kolaborasi FF X Venom Secara Gratis!

Sebagai informasi, EVOS Phoenix saat ini diperkuat oleh Lukz, D Long, Rambo, TheCruz, Joena, dan Theget. EVOS Divine diperkuat oleh Abu, Street, Mr05, Kenzoo, dan SAM13. Lalu EVOS Immortal Rasyah, Zack, Jujun, Eltrust, dan Manz.

Dua di antara tim Free Fire terbaik EVOS itu nantinya kemungkinan akan berlaga di Free Fire Asia Championship (FFAC) pada November mendatang. Tentunya, mereka juga berpeluang menambah pundi-pundi prize pool EVOS Esports.

Baca Juga: Nantikan Luck Royale Free Fire (FF), Ada Efek Tinju Cobra Fish!

Itulah fakta menarik soal divisi Free Fire EVOS Esports berdasarkan total prize pool yang didapatkan dari 44 turnamen.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru