Pemain Evos memberikan tanggapan mereka terhadap kasus aliansi Free Fire!

Sedang ramai sekali dibicarakan mengenai kasus “aliansi” yang beredar di sosial media yang dilakukan oleh Tim Thailand pada FFCS: Asia Series 2020.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire Continental Series (FFCS) 2020 Asia baru saja berakhir dan tim EXP Esports berhasil menjadi juaranya.

Tetapi dengan tim tersebut menjadi juara, banyak yang mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan title juara karena melakukan aliansi / teaming dengan tim King of Gamers.

Dengan beredarnya kabar tersebut, Youtuber Elhaya Gaming pun langsung membuat sebuah percakapan dengan tim Evos Esports yang menjadi lawan mereka di Final FFCS 2020.

Salah satu player ternamanya, Evos Sam13 memberikan tanggapan mengenai tim thailand yang memenangkan turnamen berskala internasional tersebut.

Dikutip dari perkataannya, ia pun menganggap bahwa dua Tim Thailand tersebut memang sangat diwaspadai oleh Evos bahkan saat masih bermain di babak Play-Ins.

Baca Juga: Apakah Tim Thailand Lakukan Aliansi di Final FFCS 2020? Rendy Rangers Buka Suara!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Kedua tim thailand yang berhasil menduduki posisi dua teratas memang dikenal sebagai tim yang perlu diwaspadai karena permainannya yang sangat bagus.

Sam13 pun juga menambahkan mengenai kasus aliansi yang beredar, kalau tim thailand tidak melakukan aliansi.

“Aliansi itu kalau mereka membunuh 1 tim, lalu looting bareng. Itu baru aliansi” ujar Sam13.

Ia mengatakan kalau cara permainan kedua Tim tersebut merupakan strategi mereka masing-masing tim, dikarenakan mereka bermain di turnamen berskala internasional.

Memang jika berbicara mengenai strategi, tidak mungkin beberapa player berani berperang serius saat zona masih terbuka lebar, jadi tiap tim memiliki starteginya masing-masing.

Tidak hanya Sam13, beberapa pemain seperti Kenzo dan kawan-kawan juga muncul di video Elhaya membicarakan soal tim Thailand yang menjadi juara.

Mereka pun juga setuju dengan pendapat Sam13, yang mengatakan bahwa tim thailand merupakan tim yang perlu diwaspadai.

Baca Juga: Ini Penyebab Player PUBG Mobile KOG Braga Diserang Netizen Free Fire Indonesia!

Jadi untuk kalian Spinners yang masih beranggapan kalau tim Thailand melakukan aliansi di turnamen Free Fire, dengarkan pendapat Pro Player ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.