FF Advance Server November Perkenalkan Senjata Baru MAC-10!

FF Advance Server November Perkenalkan Senjata Baru MAC-10!

Free Fire Advance Server November yang menghadirkan berbagai fitur dan update Free Fire yang akan hadir di OB31 mendatang sudah bisa digunakan.

Namun, Advance Server hanya dapat digunakan khusus untuk pemain yang terpilih mendapatkan kode aktivasi dari Garena.

Buat kamu yang tidak mendapatkan kesempatan diberi kode aktivasi dari Garena tak perlu cemas, karena kamu dapat mengetahui seluruh fitur dan update baru untuk OB31 mendatang di sini!

Salah satu update yang paling mencuri perhatian adalah adanya senjata baru yang kemungkinan besar bakal hadir. Yap, senjata tersebut adalah MAC-10 yang juga sudah sempat beredar sebelumnya.

Baca Juga: Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server November 2021!

Penasaran dengan ulasan senjata baru yang hadir di Free Fire (FF) Advance Server November? Yuk, simak artikel berikut ya Spinners!

MAC-10 FF Advance Server November

Menurut bocoran dari beritabooyah.id pada Jumat, 19 November 2021, MAC-10 merupakan senjata baru berjenis Sub Machine Gun atau SMG.

Layaknya SMG lain di Free Fire yang memiliki postur yang kecil, namun MAC-10 dapat mudah kamu kenal dengan tampilan yang lebih taktis modern dari pada SMG lainnya.

Senjata ini akan memiliki amunisikan SMG Ammo dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 30 peluru. Kamu juga dapat memasangkan Attachment Magazine, Foregrip, dan Scope.

Sementara untuk Silincer, MAC-10 telah memiliki Silencer bawaan yang sudah terpasang secara otomatis. Sehingga, kamu tidak perlu mencari Silincer lagi untuk digunakan pada MAC-10.

Meskipun berjenis SMG yang lebih optimal jika digunakan untuk jarak dekat, namun MAC-10 juga sangat efektif jika kamu gunakan untuk jarak jauh dibandingkan dengan SMG lainnya.

Karena senjata ini memiliki Fire Rate dan kestabilan tembakan yang sangat tinggi. Ukurannya yang kecil membuat penggunaannya terkesan simple dan ringan.

Baca Juga: Kumpulan 35 Nama FF Keren untuk Pasangan Bucin Terbaru 2021!

Itulah sedikit informasi soal senjata baru Free Fire yang hadir di Advance Server OB31. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru