First Raiders Berhasil Lolos Play-Ins, Ini Tim yang Lolos ke Grand Finals FFWS 2021!

Free Fire World Series (FFWS) 2021 baru saja menyelesaikan babak Play-Ins mereka kemarin malam, dan Tim Indonesia berhasil lolos ke babak Grand Finals.

Dikarenakan pengunduran waktu oleh panitia, jadwal turnamen besar Free Fire ini pun terpaksa harus berjalan lebih lama lagi dikarenakan regulasi dari Singapura.

Demi kebaikan para pemain agar tidak terkena virus Covid-19, terpaksa para pemain harus lebih lama lagi berada di Singapura sampai turnamen selesai.

Dengan usaha yang sangat maksimal dimainkan oleh Tim First Raiders, mereka berhasil menyusul Evos  Divine ke babak Grand Finals.

Baca Juga: Dapatkan Karakter Gratis Dari Grand Finals FFWS 2021!

First Raiders Lolos Ke Babak Grand Finals FFWS 2021!

Bermain sebanyak 6 ronde seperti turnamen Free Fire biasanya, para tim berhasil memperjuangkan poin mereka untuk bisa masuk ke Top 3.

  • Round 1 – LOUD
  • Round 2 – DEA
  • Round 3 – First Raiders
  • Round 4 – Singularity.Invicible
  • Round 5 – LOUD
  • Round 6 – HQ Esports

Hasil FFWS 2021
Sumber: ff.esports.id

Meskipun hanya Booyah satu kali saja selama 6 ronde, First Raiders berhasil menjadi juara dalam babak Play-Ins kali ini, dikarenakan kill points mereka yang banyak.

Memang LOUD berhasil mendapatkan Booyah lebih banyak, membuat mereka memiliki placement points lebih banyak, tetapi kill mereka berbanding jauh dengan tim Indonesia.

Tiga tim yang berhasil masuk ke top 3 papan klasemen berasal dari negara Indonesia, Brazil, dan juga Vietnam, dimana Loud mewakili Brazil dan HQ Esports mewakili Vietnam.

Ketiga negara ini berhasil masuk ke Babak Grand Finals, dan betul apa kata pelatih First Raiders, Manggis Chan, bahwa Brazil dan Vietnam patut dipantau permainannya.

Tim-tim inilah yang bisa menjadi hambatan bagi tim yang berada di Grand Finals untuk bisa menjadi juara nantinya.

Baca Juga: Evos Esports Kuasai Musim Ini, Sisa Free Fire World Series (FFWS) 2021!

Baca Juga: Dapatkan Emote FFWS 2021 Gratis di Event Top Up FF!

Evos Divine dan juga First Raiders pastinya membutuhkan strategi yang lebih dalam lagi, terlebih untuk  tim Brazil dan juga Tim Vietnam.

Nah, jangan lupa untuk menonton pertandingan FFWS 2021 besok ya Spinners, dukung terus tim Indonesia untuk bisa  menjadi juara turnamen dunia kali ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru