Free Fire Max adalah game Free Fire versi terbaru yang akan dirilis oleh developer FF, Garena. Game ini sekarang sedang dalam tahap akhir pengujian beta yang dimulai pada tanggal 24 Juni 2020. Tahap beta ini dilakukan di 3 region yang berbeda; Malaysia, Bolivia dan juga Kamboja. Garena mengabarkan bahwa fase testing beta 2.0 Free Fire Max di region ini telah selesai dan akan melanjutkan testing beta di region yang lain bulan depan agar bisa mendapatkan feedback yang maksimal. Di artikel ini SPIN Esports akan membahas mengenai tahap testing beta Free Fire Max 2.0 dan kapan game ini akan rilis!

Free Fire Max Beta memasuki tahap akhir

Bagi kamu yang belum tahu, pada dasarnya Free Fire Max akan memiliki grafis yang lebih bagus dibandingkan FF original dan juga memberikan pengalaman FF yang lebih realistik dari sebelumnya. Saat ini, Free Fire Max hanya dapat diakses oleh beberapa pengguna dan influencer yang berlokasi di negara seperti Thailand, Singapore dan juga Indonesia. Youtuber Indonesia, Rendy Gamers adalah salah satu influencer FF yang mendapatkan akses ke game ini. Dibawah ini adalah review Rendy Gamers mengenai Free Fire Max beta 2.0:

Developer Free Fire Max juga telah membuka registrasi dan akan memilih beberapa pemain yang dapat mencoba game ini.

Fitur FF Max

Free Fire max akan membawakan banyak hal baru yang kamu tidak bisa dapatkan di game FF yang original. Kebanyakan dari peningkatan ini berhubungan dengan kualitas grafis game dan kelancaran game. Ini adalah daftar fitur-fitur yang kamu akan temukan di Free Fire Max:

  • Opsi Grafik Ultra HD
  • Peningkatan limit tertinggi FPS
  • Kualitas grafis map yang lebih detail
  • Jarak pandang yang lebih jauh
  • Perubahan suara senjata, langkah, kendaraan dan karakter
  • Karakter Baru

Untuk menjalankan Free Fire Max dengan lancar,  kamu akan butuh smartphone yang kuat, karena FF Max akan membutuhkan Smartphone dengan minimal size RAM sebesar 3GB dan juga 2GB size memori yang kosong.

Baca Juga:  Inilah Item di Mystery Shop 10.0 FF Juli 2020!

Kapan Free Fire Max akan dirilis

Sampai saat ini, belum ada informasi yang resmi mengenai kapan Free Fire Max akan dirilis dan dapat di download di App Store atau Play Store. Namun yang kita tahu adalah game ini sudah memasuki tahap akhir dari Beta 2.0 mereka. Jika dibandingkan dengan game lain yang baru rilis seperti Valorant, tahap beta dan juga tanggal resmi game ini dirilis itu tidak terlalu berjauhan, hanya sekitar 1 atau 2 bulan saja. Jadi dari informasi ini, sepertinya Free Fire Max akan dirilis tidak lama lagi. Kemungkinan besar dalam 2 Bulan kita akan menerima informasi lebih detail mengenai tanggal rilis game ini dan skenario terburuk adalah FF Max dirilis di akhir tahun.


Inilah semua yang kamu harus ketahui mengenai Free Fire Max Beta 2.0 yang telah memasuki tahap testing beta terakhir! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!