Garena Kembali Hadirkan Free Fire Royale Combat! Setelah sukses dengan season-season sebelumnya, Garena kembali menghadirkan turnamen Free Fire Royale Combat yang sekarang sudah memasuki season ke-5.

Turnamen ini adalah sebuah wadah bagi siapa saja yang ingin berkarir di industri esports sebagai pro player yang kesulitan mencari wadah turnamen yang bergengsi di ranah kompetitif Free Fire Indonesia.

“Kembali hadir! Kesempatan emas bagi kalian untuk meraih impian menjadi Professional Player di pro-competitive scene Free Fire Indonesia. Turnamen yang kerap kali menjadi ajang untuk menemukan bibit pemain unggul ini akan dimulai pada hari Selasa, 23 Juni 2020. Jangan lewatkan kesempatanmu karena event ini dibuka untuk umum dan tanpa pungutan biaya. Pastikan kamu memenuhi persyaratannya, daftarkan tim terbaikmu!” tulis Free Fire di websitenya.

sumber: Turnamen Free Fire Garena

Free Fire Royale Combat season 5 ini dibagi menjadi 3 tahapan yaitu tahap open qualifiers yang akan dilakukan pada tanggal 23, 25 dan 28 Juni 2020 mendatang. Lalu dilanjutkan dengan babak semifinal yang dilakukan pada tanggal 3,4 dan 5 Juli 2020.

Dan untuk yang terakhir yaitu babak final akan diselenggarakan pada hari Minggu, 12 Juli 2020 pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

BACA JUGA: Jangan Coba AFK Saat Main Free Fire Ini Dia Resikonya!

sumber: Turnamen Free Fire Garena

Babak finalnya sendiri akan diselenggarakan dengan format best-of-six yang menghadirkan 12 tim terbaik setelah melalui tahapan open qualifiers hingga semi final.

Jadi untuk spinners yang tertarik untuk mengikuti turnamen resmi dari Garena ini bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website Garena di sini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!