Ini dia 6 tim yang telah lolos masuk ke dalam Grand Finals FFIM 2021 Spring, dan menjadi Juara di setiap Grup di FFML Season 3 Divisi 1!

Free Fire Master League (FFML) Season 3 Divisi 1 resmi berakhir pada Minggu (21/2) tadi malam. Pertarungan akhir tersebut bertajuk Final Day 2 yang mempertemukan tim-tim dari grup B dan C yang sama-sama belum mengamankan tiket Grand Final FFIM 2021 Spring.

Tentunya, hal tersebut merupakan perjuangan hidup mati 6 tim yang memiliki peluang besar untuk lolos sebut saja RRQ Hades, Red Bull Rebellion dan GGWP Esports dari Grup B sementara Island of Gods, DG Esports dan EVOS Esports dari Grup C.

Lalu, siapa 4 tim tersisa yang sukses menyusul ONIC Olympus dan SES Mizu melaju ke Grand Final FFIM 2021? Langsung aja SPIN Esport bahas buat Spinners!

Baca juga: Hasil Open Qualifier FFIM 2021 Spring, Ini Daftar 84 Tim Yang Lolos!

Rangkuman Final Day 2 FFML Season 3 Divisi 1

Final Day 2 FFML Season 3 divisi 1 mempertemukan penghuni grup B dan Grup C dengan bermain sebanyak 6 match, mereka harus berusaha mengumpulkan poin terakhir mereka.

Berikut ini adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan BOOYAH di hari terakhir FFML Season 3 Divisi 1:

  • Match 1 (Bermuda): Island of Gods
  • Match 2 (Purgatory): AURA Esports
  • Match 3 (Kalahari): Dranix Esports
  • Match 4 (Bermuda): AURA Esports
  • Match 5 (Purgatory): EVOS Esports
  • Match 6 (Kalahari): Rosugo Veda

AURA Esports yang tampil cukup dominan dengan 2 BOOYAH sukses keluar sebagai jawara Final Day 2 dengan perolehan 68 point. Selain itu, permainan apik dari Red Bull Rebelion dalam beberapa pekan terakhir juga sukses kembali menghambat permainan dari RRQ Hades.

Photo via FF Esports ID

Tentunya, hal yang tidak disangka-sangka ialah posisi puncak Grup B yang telah dipegang oleh RRQ Hades sejak minggu awal FFML berhasil dikudeta oleh Red Bull Rebelion dan RRQ Hades harus rela finish di posisi runner up.

Sementara dari Grup C, hasil tersebut tidak cukup untuk membantu AURA Esports mengamankan tiket ke Grand Finals FFIM 2021.

DG Esport yang juga telah berminggu-minggu menguasai puncak Grup C hampir tidak lolos setelah bermain kurang baik dan akumulasi poin mereka dibalap dan disamai oleh IoG dan EVOS Esports.  Untungnya, unggul selisih poin dari EVOS Esports masih membawa DG Esports lolos ke Grand Final FFIM 2021.

Baca Juga: Final Day 1 FFML Season 3 Divisi 1, ONIC dan SES Melaju ke Final FFIM 2021!

Hasil FFML Season 3 Divisi 1

Dengan hasil ini, 6 tim telah berhasil mengamankan slot Grand Finals FFIM 2021 Spring serta mengamankan kursi mereka di FFML Season 4 Divisi 1. Berikut 6 tim tersebut :

  • ONIC Olympus (Group A)
  • SES MIZU (Group A)
  • Red Bull Rebellion (Group B)
  • RRQ Hades(Group B)
  • Island of Gods (Group C)
  • DG Esports (Group C)

Sangat disayangkan untuk tim Evos Esports dan juga Aura Esports yang merupakan salah satu tim ternama dalam Esports Free Fire Indonesia, tidak lolos menuju ke Final FFIM 2021 Spring.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Bagikan ke Teman via