Inilah 5 rusher yang akan bermain di dalam FFWS 2021 dari Indonesia, jangan lupa dukung mereka untuk bisa menjadi juara ya!

Tidak terasa turnamen Free Fire (FF) terbesar untuk tahun ini akan segera dimulai! Free Fire World Series (FFWS) 2021 akan resmi berlangsung pada tanggal 22 Mei 2021, dan turnamen ini akan diselenggarakan di Singapura.

Tim-Tim terbaik dari masing-masing region akan bertarung dan memperebutkan tahta sebagai juara dunia!

Indonesia sendiri akan mengirimkan 2 representasi yaitu First Raiders Bravo yang akan bertarung di babak Play-ins dan Evos Esports yang langsung melaju ke Grand Final.

Sebanyak 22 tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia nantinya, hanya saja 4 tim  dari  India, Nepal dan Bangladesh telah mendapat larangan untuk bertanding di turnamen.

Baca Juga: Tim Free Fire dari 3 Negara Dilarang Tampil di FFWS 2021!

Rusher Terbaik Indonesia di FFWS 2021!

Untuk kemenangan Indonesia, harusnya tidak perlu diragukan lagi, karena kebetulan Indonesia membawa 5 rusher terbaik mereka.

Tim First Raiders dan juga Evos Esports merupakan dua tim yang termasuk kuat dalam Free Fire, terlebih lagi Evos Esports yang sudah sering mengikuti turnamen Internasional.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Beberapa dari kalian pastinya sudah mengenal sosok rusher dari masing-masing tim tersebut bukan? Seperti MR05, sekarang mari kita lihat  siapa saja rusher terkenal yang akan bermain nantinya:

  • Abu (Evos Esports)
  • MR05 (Evos Esports)
  • SCOOPERz (First Raiders)
  • Ombaac (First Raiders)
  • IAMSOUZA (First Raiders)

Baca Juga: Susul Krafton, Pemilik Saham Free Fire Kirimkan Donasi Ke India

Dari tim Evos Divine sendiri, tidak perlu diragukan lagi keahlian mereka dalam menyerang lawannya. Kita bisa melihat betapa besarnya kill yang selalu didapatkan oleh kedua rusher tersebut.

First Raiders sendiri merupakan tim yang baru saja menaikkan namanya dari FFML kemarin, dan nampaknya mereka berhasil mendapatkan kesempatan ini dengan baik.

FR memiliki 3 rusher spesial yang tentunya akan membawa tim elang ini menuju juara Internasional. Mereka harus bisa lolos terlebih dahulu dari babak Play-Ins, agar bisa bersama dengan Evos di babak Final.

Baca Juga: Inilah Daftar Tim Yang Akan Tanding di FFWS 2021!

Jangan lupa untuk dukung tim Indonesia pada FFWS 2021 nanti ya, jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!