Untuk beberapa tahun terakhir, senjata Groza telah mengukuhkan posisinya sebagai senjata Assault Rifle paling kuat di Free Fire!

Hal tersebut terlihat dari jumlah pengguna senjata tersebut di mode Clash Squad dan di mode Ranked. Setelah beberapa kali senjata baru masuk, Groza tetap menjadi senjata yang diincar oleh pemain Free Fire

Beberapa alasan pun bermunculan kenapa senjata yang sudah di nerf dan di buff kembali ini tetap laku  di kalangan para player.

Tidak hanya di Free Fire, beberapa Groza di game lain pun juga memiliki daya tarik yang sangat tinggi, berikut informasinya!

Baca Juga: Bocoran Emote Hadouken Free Fire (FF) x Street Fighter!

Groza: Senjata Terfavorit di Free Fire (FF)!

AUG Groza FF

Memang di kehidupan nyata pun, Groza merupakan senjata AK-74 yang menerima upgrade dalam segi fire ratenya.

Groza memiliki damage sebesar 61 dan juga fire rate 56. Hal tersebut membuat Groza sebagai senjata yang sangat berbahaya di tangan siapapun.

Selain itu Groza juga memiliki range yang jauh sebesar 75 dan akurasi yang tinggi sebanyak 54. Untungnya, senjata ini  hanya dapat ditemukan di airdrop saja sehingga kamu tidak akan melihat setiap pemain FF memegang Groza disaat yang bersamaan.

Sedikit berbeda dengan AUG yang juga bisa dikatakan rifle terbaik di dalam game. Meskipun senjata ini memiliki damage yang besar dan juga fire rate yang sangat tinggi, stats akurasinya yang sangat buruk membuat kami sulit untuk merekomendasikan senjata tersebut diatas Groza.

Baca Juga: Inilah Bocoran Bundle FF Rampage New Dawn, 4 Kostum Hero Keren!

Namun, ini bukan berarti AUG adalah senjata yang buruk, hanya saja Groza masih memegang tahtanya sebagai senjata AR terbaik di FF!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.