Inilah Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man Free Fire (FF)

0
Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man Free Fire

Inilah Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man Free Fire (FF).

Dengan semakin dekatnya event kolaborasi Free Fire dengan anime populer One Punch Man, semakin banyak juga bocoran-bocoran informasi mengenai hal apa saja yang akan hadir dalam collab ini.

Sebelumnya sudah ada skin Saitama, skin gloo wall, skin senjata, dan skin backpack, nah kali ini ada bocoran lagi mengenai skin kepala Saitama yang akan hadir di Free Fire!

Baca Juga: Resmi, Inilah Tanggal Rilis Kolaborasi Free Fire x One Punch Man!

Baca Juga:  Bocoran Skin Backpack Free Fire One Punch Man Genos

Tentunya Spinners ingin tahu kan? Karena memang dari bocoran-bocoran lainya, skin dan item yang kolab ini akan datangkan kelihatan sangat keren!

Sebab itu tidak mengherankan jika bocoran skin kepala ini juga tidak kalah kerennya! Dibawah ini adalah bocoran dari skin baru tersebut!

Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man

Bocoran Skin Kepala Saitama One Punch Man Free Fire
Sumber: Rendy Rangers

Seperti gambar di atas, skin kepala Saitama ini sangat lucu karena Spinners dapat melihat kepala Saitama yang botak namun berbentuk oval seperti telur ayam.

Saitama memang sering menjadi bahan meme / becandaan dari komunitas One Punch Man karena memiliki kepala botak “kinclong” bagaikan sebuah telur.

Baca Juga:  Bocoran Gloo Wall One Punch Man x Free Fire (FF)

Bahkan ada beberapa toko grosir yang menjual telur mereka dengan muka saitama di telur mereka.

Kelihatannya tim dari One Punch Man melihat sisi lucu dari meme ini dan akan skin kepala Saitama tersebut di Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Skin Tinju One Punch Man x Free Fire (FF)!

Perlu diingat bahwa ini hanyalah bocoran informasi yang belum dikonfirmasi oleh Garena sendiri. Sebab itu masih ada kemungkinan bahwa skin dari kepala Saitama ini menerima beberapa perubahan.

Inilah bocoran skin kepala Saitama One Punch Man di Free Fire (FF). Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.