Tidak lama lagi kita akan segera mendapatkan update OB23 Free Fire yang terbaru! Kamu bisa mendaftar lebih awal dan ikut mencoba update-update terbaru lebih cepat dari pemain lainnya. Update OB23 ini akan menghadirkan banyak item eksklusif yang sangat keren seperti karakter baru, pet baru, senjata, dan banyak lagi. Kabar baiknya adalah update OB23 ini akan bisa berjalan lancar untuk semua smartphone yang memiliki RAM lebih dari 2GB. Buat Spinners yang sudah tidak sabar kapan tanggal rilis update besar Free Fire (FF) 2020 ini, berikut adalah detail selengkapnya!

Tanggal Rilis Update OB23 Free Fire (FF)

Belum ada konfirmasi resmi kapan update ini akan datang, namun Free Fire OB23 Update diperkirakan akan segera dirilis pada tanggal 29 Juli 2020, bersamaan dengan Gold Royale Pass terbaru. Update ini bisa kamu segera temukan di Google Play Store dan juga Apple App Store.

Dari Informasi yang didapatkan, perkiraan besarnya size update OB23 ini adalah sekitar 600MB hingga 800MB. Tentunya update ini relatif besar karena akan ada hal-hal baru yang ditambahkan di update ini. Kemungkinan besar juga, seluruh server Free Fire akan menjalani maintenance sebelum update ini dirilis penuh.

Fitur update OB23

Saat ini, tidak ada banyak informasi yang tersedia mengenai fitur update ini tapi tentunya seperti yang Spinners tahu, di update OB22, pemain Free Fire diperkenalkan dengan karakter baru yaitu Wolfrahh yang memiliki skill untuk mengurangi damage yang diambil dari headshots hingga 25%. Pemain juga dikenalkan dengan pet Falco yang menjadi salah satu pet paling populer di Free Fire saat ini. 

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis dari Mystery Shop 10.0 Free Fire!

Ada juga perubahan stats senjata dan balancing gameplay. Dari informasi ini, kemungkinan besar update OB23 juga akan memiliki penambahan yang hampir sama dengan OB 22. Kita akan mendapatkan Karakter dan pet baru, dan kemungkinan besar perubahan stats senjata dan gameplay yang juga akan merubah meta Free Fire.

Garena tidak hanya mengerjakan update untuk OB23, saat ini mereka sedang menjalani tahap kedua dari pengujian beta game Free Fire Max yang masih berlangsung di Malaysia, Bolivia dan Kamboja. Game ini juga belum ada detail kapan akan dirilisnya, namun untuk update ini, kita tahu bahwa update ini akan segera dirilis paling telat di akhir bulan Juli.

Inilah tanggal rilis Update OB23 Free Fire (FF)! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends