Di game battle royale seperti Free Fire, nyawa adalah hal terpenting yang harus diperhatikan dibandingkan hal-hal lainnya. Karena jika kamu terbunuh oleh musuh saat sedang bermain, pertandingan telah selesai untuk kamu dan kamu harus mencari match lagi. Tentunya hal ini sangat menyebalkan, terutama jika kamu bermain di mode skuad dan terkena knock, namun teman kamu tidak dapat menyelamatkan. Kamu hanya bisa menunggu dan berharap kalau musuh kamu tidak akan menghabisimu. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi atas hal ini, karena di update OB23 FF terbaru nanti, kamu akan dapat revive diri sendiri menggunakan Item Horizaline! 

Item Horizaline

Sumber: Youtube XBadai

Di update FF yang akan datang nanti, kamu akan mendapatkan item baru yang bernama Horizaline. Pada dasarnya item ini dapat digunakan untuk meng-revive diri sendiri saat musuh kamu menembak dan kamu terkena knock. Jika kamu memiliki item ini di ransel mu saat terkena knocked, tombol “use” akan muncul di layar smartphonemu dan kamu dapat menekannya untuk revive diri sendiri! Kamu butuh 5 detik untuk me-revive diri sendiri. Setelah pulih, kamu akan mendapatkan satu bar HP sama seperti jika kamu di revive oleh rekan tim kamu. Jadi pastikan untuk healing hingga HP kamu penuh terlebih dahulu sebelum berperang lagi. 

Item ini hanya berguna di mode skuad atau duo dimana kamu dapat terkena knocked, dan tidak akan hadir di mode solo karena kamu akan langsung mati jika HP kamu habis. 

Baca Juga: Bocoran Map Baru Bermuda 2.0 di Update FF OB23

Cara Menggunakan Horizaline dengan efektif

Saat kamu sedang bermain skuad atau solo, kamu dapat memberikan atau menggunakan item Horizaline ini kepada pemain rusher atau tanker. Pemain yang memiliki gaya main seperti itu memiliki kemungkinan lebih besar untuk terkena knock dibandingkan pemain lain, dan rusher biasanya juga akan bermain di depan rekan setimnya. Jadi jika mereka terkena knock terlebih dahulu, kamu tidak perlu khawatir untuk mengambil resiko untuk menyelamatkan rekan tim mu karena mereka dapat me-revive diri sendiri jika terkena knock. 
Inilah item Horizaline terbaru yang bisa revive diri sendiri di update FF OB23! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita! 

Share to your friends