Karakter pertama Free Fire, Adam dan Eve Berganti Nama menjadi lebih keren!

Para pecinta game battle royale tentunya tidak asing lagi dengan game yang menjadi game nomor 1 di Play Store sekarang.

Banyak game battle royale yang mendominasi permainan di Indonesia, salah satunya adalah Free Fire (FF).

Game yang menjadi game terfavorit di Indonesian Esports Awards 2020 ini memiliki banyak seklai fitur yang membuat para pemainnya tidak ingin pindah ke game lain.

Salah satu fitur yang berbeda dari game lain adalah adanya karakter-karakter yang sampai saat ini sudah memiliki jumlah yang banyak.

Tentu saja sebelum adanya karakter-karakter ini, Free Fire tentu memiliki karakter awal yang sudah menemani para pemainnya dari pertama kali rilis.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa ada dua karakter FF yang diubah namanya, dan karakter itu merupakan Adam dan Eve.

Baca Juga: Dulu Laku, Sekarang Karakter FF Ini Tidak Digunakan Lagi!

Mereka berdua merupakan karakter pertama yang dirilis oleh Garena untuk game Free Fire, sebelum karakter lain dirilis.

Berbeda dengan Moco dan kawan-kawan, Adam dan Eve tidak memiliki skill yang membantu kalian dalam peperangan, yang membuat kedua karakter ini kurang diminati oleh para pemain FF.

Sebagai 2 karakter pertama yang ada di Free Fire, nama mereka diambil juga dari 2 manusia pertama yang turun ke bumi berdasarkan Alkitab.

Dan menurut kabar yang beredar, hal itulah yang menjadi alasan kedua nama mereka diganti, karena takut menyinggung masalah agama tertentu.

Adam berganti nama menjadi Primis, dan Eve berganti nama menjadi Nulla. Jadi kalian jangan kaget jika tidak bertemu kedua karakter ini di FF ya!

Dari segi bentuk karakter, mereka tidak mengalami perubahan, hanya saja nama mereka bukan lagi Adam dan Eve di Free Fire, melainkan menjadi Primis dan Nulla.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Para Fans FF untuk Fans PUBG Mobile!

Nah menurut kalian kira-kira siapa yang karakter yang bagus untuk digantikan lagi namanya? dan bagaimana pendapat kalian tentang nama baru kedua karakter ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.