Karakter Baru Update FF OB30, Apa Kelebihannya?

Free Fire menawarkan banyak fitur baru dalam update besar-besaran OB30. Salah satunya adanya karakter baru update FF OB30.

Dilansir dari Instagram @freefire.gokil, karakter baru update FF OB30 bakal hadir dalam waktu dekat. Update tersebut diperkirakan bisa dinikmati mulai 30 September mendatang.

Baca Juga: Legend Gunskin FF Bisa Didapat Hanya dengan 40 Diamond!

Kelebihan Leon dan Othos

Kedua karakter tersebut bernama Leon dan Othos. Keduanya sama-sama memiliki skill pasif yang terbilang Over Power (OP). Diperkirakan keduanya akan menjadi META di musim baru nanti, mengingat sebelumnya Chrono menerima nerf yang cukup parah.

Skill Passive Leon

Buzzer Beater menjadi nama dari skill pasif milik Leon. Pasif tersebut dapat menyembuhkan sebanyak 30 HP setelah berhasil bertahan hidup dari pertarungan.

Skill ini akan meningkat dalam setiap levelnya. Setiap level mengalami penambahan 5 HP dari level satu hinggan level 6.

Skill Passive Othos

Sementara Othos, memiliki skill pasif bernama Memory Mist yang berguna setelah berhasil melakukan kill terhadap salah satu lawan.

Pasif tersebut akan berfungsi untuk menunjukkan posisi lawan di sekitar dalam jangkauan 25m. Dan, mengalami peningkatan range sebanyak 5m di setiap levelnya hingga level (6) maksimal dapat menjangkau hingga 50m.

Baca Juga: Inilah Cara Download Free Fire Max! Buruan Coba!

Itulah kelebihan dari kedua karakter baru update FF OB30 yang segera dirilis sbentar lagi. Penasaran mencoba kedua karakter tersebut? Sebelum rilis 30 September nanti kamu sudah bisa mencobanya di Advance Server ya!

Baca Juga: Kolaborasi FF X Venom Segera Dirilis, Inilah Bocoran Item yang Bakal Hadir!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru