Kelly & Hayato Awakening di Buff & Nerf di Advance Server FF April!

Sebelum Advance Server Free Fire (FF) April 2021 dirilis oleh Garena, mereka telah menyatakan bahwa sistem skill karakter FF akan mengalami perombakan besar!

Hal ini pertama kita lihat setelah karakter paling favorit dan kontroversial dalam game saat ini yaitu Chrono mendapatkan nerf yang sangat signifikan.

Nah, kelihatannya Garena belum berhenti disitu saja, karena 2 karakter Awakening utama Free Fire, Hayato dan Kelly, akan mendapatkan perubahan besar juga!

Kelly

Kelly Hayato Awakening Nerf Advance Server FF

Kelly The Swift memiliki skill pasif bernama Deadly Velocity, dan pada Advance Server terbaru ini skill tersebut akan mendapatkan beberapa penyesuaian berupa buff dan nerf terhadap statistiknya.

Berikut adalah semua perubahan dari statistik kelly untuk setiap levelnya:

  • Level 1: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 105% damage. Berlangsung selama 5 detik.
  • Level 2: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 106% damage. Berlangsung selama 5 detik.
  • Level 3: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 107% damage. Berlangsung selama 5 detik.
  • Level 4: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 108% damage. Berlangsung selama 5 detik.
  • Level 5: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 109% damage. Berlangsung selama 5 detik.
  • Level 6: Sprint selama 4 detik untuk diaktifkan. Saat diaktifkan, 1 tembakan ke sasaran akan menimbulkan 110% damage. Berlangsung selama 5 detik.

Hayato

Kelly Hayato Awakening Nerf Advance Server FF

Skill hayato Awakening yaitu Art of Blades merupakan skill yang cukup populer digunakan oleh banyak pro player Free Fire.

Namun kelihatannya skill karakter tersebut akan menerima nerf yang sangat signifikan karena sekarang kemampuan untuk mengurangi damage milik Hayato akan berkurang dari 25% menjadi 3,5 % di level tertingggi.

Sepertinya keputusan ini dilakukan karena di Advance Server FF April, Art of Blades juga akan berubah dari skill Aktif menjadi skill pasif.

Berikut adalah semua perubahan dari statistik Hayato Awakening untuk setiap levelnya:

  • Level 1: Mengurangi damage dari depan sebesar 1% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.
  • Level 2: Mengurangi damage dari depan sebesar 1,5% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.
  • Level 3: Mengurangi damage dari depan sebesar 2% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.
  • Level 4: Mengurangi damage dari depan sebesar 2,5% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.
  • Level 5: Mengurangi damage dari depan sebesar 3% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.
  • Level 6: Mengurangi damage dari depan sebesar 3,5% untuk setiap 10% kehilangan maks HP.

Itulah semua buff dan nerf yang akan diterima oleh Kelly dan Hayato Awakening di Advance Server Free Fire (FF) untuk bulan April 2021! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.