Hari ini adalah hari yang besar untuk Free Fire dan semua penggemarnya! karena hari ini pada tanggal 29 Juli 2020, Update OB23 FF 2020 Free Fire akan hadir untuk dinikmati kita semua! Update terbaru ini akan membawakan karakter baru Luqueta dan Hayato “Firebrand”, pet baru yang bernama Mr. Waggor, senjata AUG baru, update map Bermuda 2.0, game mode baru dan masih banyak lagi! Pemain akan dapat menikmati ini semua di game resmi Free Fire tanpa harus mengakses Advance Server FF Lagi. Namun ada satu masalah, kenapa Free Fire tidak bisa login saat update FF Juli 2020 hadir? Jangan khawatir, di artikel ini kita akan memberi tahu alasannya dan kapan kamu bisa main FF lagi!

Mengapa Free Fire tidak bisa login saat Update FF Juli 2020?

Free Fire tidak bisa login sedang ada maintenance
Free Fire sedang adakan maintenance

Jika pada saat ini game Free Fire FF kamu tidak bisa login, kamu akan menerima pengumuman yang berisi patch notes. Di patch notes ini akan ada gambar karakter baru Luqueta dengan tulisan “Maintenance”. Yap, saat ini Free Fire sedang menjalankan maintenance dan server game ini akan ditutup pada tanggal 29 Juli dari jam 09:30 WIB hingga selesai. Selama FF sedang menjalankan Maintenance, pemain tidak akan bisa login dan memainkan game untuk sementara.

Mengapa ada Maintenance?

Free Fire FF tidak bisa login senjata AUG

Alasan Free Fire mengadakan Maintenance hari ini adalah karena update besar OB23 FF akan hadir di perangkat kamu hari ini dan size update yang kamu akan terima relatif cukup besar. Dikabarkan bahwa size update FF ini adalah sekitar 350MB. 

Baca Juga: Bocoran Event FF Idul Adha, Gratis Bundle Keren!

Baca Juga: Usia 19 Tahun, Dia Buka Turnamen FF Hadiah Rp139 Juta!

Karena akan ada banyak sekali hal baru yang hadir di Free Fire, Garena harus memastikan bahwa semua update yang mereka bawa akan bekerja dengan baik sebelum dirilis ke publik. Pastinya, kita tidak mau untuk menerima update dimana akan ada banyak bug yang merusak pengalaman gaming kita. Sebab itulah Free Fire menjalankan maintenance tersebut.

Tidak ada waktu pasti kapan maintenance ini akan selesai, namun kita yakin ini tidak akan memakan waktu yang lama. Setelah maintenance game selesai, server akan dilanjutkan kembali, dan update terbaru akan segera dikeluarkan ke publik. Kamu dapat meng-update game Free Fire kamu di Google PlayStore dan Apple Store.

Inilah alasan mengapa Free Fire FF Juli 2020 tidak bisa login saat ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!