Kord dipastikan akan masuk ke dalam Patch baru Free Fire (FF) nanti sebagai senjata baru, dan akan mengantikan Mag 7 di dalam Clash Squad!

Advance Server untuk update OB27 Free Fire (FF) sudah dibuka, dan pada Advance Server terbaru ini akan ada banyak hal-hal baru yang akan hadir.

Seperti biasa, kedatangan Advance Server biasanya menandakan bahwa dalam beberapa minggu lagi, Free Fire akan melakukan update besar untuk mengganti patch mereka.

Ada banyak sekali fitur baru yang dapat kalian temukan di Advance Server Free Fire, yang mungkin akan keluar di Patch OB27 selanjutnya.

Beberapa senjata sudah ada masuk dan juga diubah di dalam Advance Server kali ini, ambil contoh ParaFal yang diberikan fitur tambahan. Nah, sekarang dikabarkan ada senjata baru yang masuk seperti machine gun nih Spinners!

Baca Juga: ParaFal Bisa Dipasangkan Scope di Advance Server FF OB27!

Kord, Senjata Baru di Free Fire (FF) OB27, Gantikan Mag 7!

Kord Machine Gun dikabarkan akan memiliki damage dan fire rate yang tinggi, namun pemain akan lebih diuntungkan jika menggunakannya sambil jongkok atau prone.

Biasanya para pemain yang menjadikan machine gun senjata favorit, mengetahui kalau kelebihan dari machine gun ada di amunisi pelurunya.

Untuk amunisi yang digunakan oleh senjata berat dalam game, mereka menggunakan amunisi AR. Kapasitas pasti dari magazine Kord Machine belum terungkap, tapi karena senjata ini adalah machine gun, maka senjata ini akan memiliki kapasitas lebih dari AR.

Kord Free Fire

Baca Juga: Scythe Free Fire Akan Memiliki Bentuk Baru di Update OB27!

Senjata baru ini juga akan menggantikan Mag 7 di dalam Clash Squad, seperti yang bisa kita lihat, Kord sudah masuk ke kumpulan senjata di dalam Clash Squad.

Dengan ini tidak hanya di dalam mode classic, tetapi para pemain Free Fire bisa menikmati senjata baru di mode Clash Squad untuk push rank pada patch OB27.

Nah, tinggal tunggu tanggal mainnya untuk mencoba senjata baru ini ya Spinners, nantinya update patch OB27 ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.