Mau Bermain Agresif? Ini Rekomendasi Pet Free Fire yang cocok!

Inilah rekomendasi Pet Free Fire untuk bermain agresif! Pet atau hewan peliharaan telah menjadi salah satu faktor penting di Free Fire selain karakter dan skin senjata.

Hewan peliharaan ini memiliki kemampuan unik yang akan membantu kalian dalam pertempuran dengan cara yang berbeda-beda dan tentunya ketika kalian bisa memanfaatkan dengan baik pet akan membuat kombo dengan kemampuan karakter yang kalian gunakan.

Dengan pet yang cocok kalian bisa memiliki gaya bermain yang sesuai dengan keinginan kalian, dan berikut akan kami berikan beberapa pet Free Fire rekomendasi untuk bermain agresif!

Baca Juga: Inilah Bocoran Elite Pass Free Fire (FF) Season 37, Kerajaan Es!

Baca Juga: Top 5 Skin Paling Langka dan Keren di Free Fire

Rekomendasi Pet Free Fire (FF) Untuk Bermain Agresif!

Detective Panda

Photo via TalkEsport

Pet ini memiliki skill Panda’s Blessings, ketika kalian membunuh lawan, Detektif Panda akan mengembalikan 4 HP milik kalian. Ketika hewan peliharaan ini dimaksimalkan hingga level 7, maka kalian dapat memperoleh 10 HP dengan setiap kill yang kalian dapatkan.

Untuk itu, ketika kalian ingin berman agresif, kalian teruslah membunuh lawan kalian, dan biar panda yang memberikan darah tambahan sehingga kalian tidak perlu melakukan heal.

Baca Juga: Free Fire Hadirkan Mystery Shop FF Part 2 di Bulan Mei 2021!

Falco

Daftar Pet Free Fire OB26 2021

 

Falco memiliki kemampuan yang disebut Skyline Spree. Jika dimaksimalkan ke level 7, kecepatan meluncur akan meningkat sebesar 45%, dan meningkatkan kecepatan turun setelah parasut terbuka sebesar 50%.

Hal tersebut ]berlaku juga untuk seluruh tim, sehingga sangat cocok jika kalian ingin turun dengan cepat sebelum musuh lain sampai ke bawah, dan mengambil lootingan sebelum musuh yang mendapatkannya

Dreki

Pet Dreki Free FIre

Dreki memiliki kemampuan bernama Dragon Glare dimana penggunanya dapat melihat satu musuh yang menggunakan Medkit dalam radius 10 meter dan menandai mereka dengan tanda Oranye. Skill ini berlangsung selama 3 detik.

Bermain agresif pun menjadi lebih mudah ketika kalian mengetahui lokasi musuh yang sedang menggunakan MedKit untuk mengisi darah mereka, dengan adanya skill ini, kalian menjadi lebih mudah untuk bisa mengalahkan musuh yang darahnya sekarat.

Baca Juga: Free Fire (FF) Akan Rilis Mode Pet Rumble, Seperti Among Us!

Nah, itulah beberapa rekomendasi Pet Free Fire yang bisa kalian gunakan untuk bermain agresif, apakah kalian setuju?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru