Free Fire adalah game yang sangat disukai pemain game mobile di seluruh Indonesia. Salah satu alasan mengapa game ini sangat populer adalah karena banyaknya event seru yang diadakan oleh developer Free Fire, Garena. Di bulan Juli saja, pemain FF telah menerima banyak event yang menarik yang diantaranya adalah mode Rampage 2.0, Plague Phantom, Rampage Invitation dan masih banyak lagi. Kali ini mode Big Head FF telah kembali hadir di Free Fire untuk waktu yang terbatas. Di artikel ini SPIN Esports akan membahas semua yang kamu harus ketahui mengenai event mode Big Head Free Fire (FF)!

Mode Big Head Free Fire (FF)

Sumber: Run Gaming

Event mode Big Head telah dimulai dari hari ini, Jumat 10 Juli hingga tanggal 12 Juli 2020. Mode ini adalah mode yang unik karena Spinners akan bertarung melawan pemain lain di dalam zona yang kecil. Tidak seperti mode Classic dimana akan ada 50 pemain dalam satu map, mode Big Head hanya akan ada 21 permain saja. Mode Big head juga hanya berjalan selama 10 menit, sehingga zona akan mengecil jauh lebih cepat dari biasanya.

Trik bermain mode Big Head

Mode Big Head tidak sama dengan mode Classic dimana pada saat kamu mati, permainan akan berakhir buat kamu. Di mode Big Head, jika kamu di-kill oleh musuh, kamu dapat respawn kembali. Karena itu, di mode Big Head kamu bisa bermain lebih barbar karena kamu tidak perlu terlalu khawatir untuk mati dan kalah dari permainan. 

Baca Juga: Map Purgatory Free Fire Bisa Dimainkan Lagi di Mode Ranked!

Namun kamu juga harus ingat, dari nama mode ini, kepala kamu akan membesar juga, sehingga kamu akan lebih mudah tertembak oleh musuh. Setiap kali kamu membunuh musuh, kepala karakter mu akan semakin membesar. Untuk mendapatkan kepala paling besar, Spinners harus membunuh musuh sebanyak 5 kali!


Inilah event mode Big Head Free Fire FF yang telah kembali! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!