5 Pet Terbaik Untuk Pemain Agresif Free Fire April 2021!

Hewan peliharaan di Free Fire telah memainkan peran penting bagi setiap penggunanya. Sebab, setiap hewan peliharaan memiliki kemampuan unik yang tentunya bisa membantu kalian selama pertandingan tersebut berlangsung.

Selain itu, kombinasi yang pas dengan karakter serta gaya permainan kalian akan memudahkan kalian dalam memenangkan pertandingan.

Melalui artikel ini, SPIN Esport bakal membahas beberapa hewan peliharaan terbaik untuk bisa kalian gunakan dalam permainan agresif kalian di Free Fire. Langsung aja disimak Spinners!

Karakter FF Misha Dapat Buff Besar di Advance Server April 2021!

5 Pet Terbaik Untuk Pemain Agresif

Beaston – Helping Hand

Beaston vs Mr Waggor FF

Beaston adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup di Free Fire. Hewan Ini adalah seekor babon yang memiliki penampilan nyentrik dan membawa beberapa amunisi.

Kemampuan Beaston tentunya akan membantu kalian untuk meningkatkan jangkauan lemparan granat sebesar 30%, yang sangat berguna untuk melakukan rush.

Dengan kemampuannya, kalian akan dapat melempar granat lebih awal dan lebih akurat

Dreki – Dragon Glare

pet free fire terbaik
Photo via YT Suman FF

Hewan peliharaan terbaru di Free Fire, Dreki juga sangat baik untuk taktik menyerang. Jika kalian berhasil melukai musuh dalam baku tembak dan mereka melarikan diri, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah lari ke suatu tempat untuk menggunakan medkit.

Di sinilah skill Dreki, Dragon Glare akan memainkan peran. Skill ini akan mengungkapkan keberadaan musuh yang sedang menggunakan medkit dalam radius 30 meter selama 5 detik.

Tentunya, kalian akan seperti mendapatkan “wallhack” untuk menghabisi mereka. Itu sebabnya Dreki selalu berada di hewan peliharaan terbaik untuk pemain agresif di Free Fire.

Falcon – Skyline Spree

pet free fire terbaik

Falcon adalah hewan peliharaan terbang pertama di Free Fire dan salah satu hewan peliharaan yang cukup populer dalam mode ranked.

Ketika kalian menggunakannya, hewan peliharaan ini akan meningkatkan kecepatan meluncur dan menyelam kalian, memungkinkan kalian untuk mendarat jauh lebih cepat dari biasanya.

Dengan mendarat terlebih dahulu, kalian dapat mengumpulkan senjata lebih awal untuk mengalahkan pemain lain yang tiba nanti di lokasi.

Rockie – Stay Chill

Rockie-FF
source : Free Fire

Kemampuan Rockie disebut Stay Chill. Pada tingkat dasar, skillnya dapat mengurangi waktu cooldown keterampilan aktif karakter yang digunakan sebesar 6%.

Setelah dimaksimalkan ke hewan peliharaan level 7, dapat mengurangi waktu cooldown kemampuan aktif sebesar 15%.

Skill Ini tentunya sangat berguna bagi pemain yang menggunakan karakter berkemampuan aktif dan agresif seperti DJ Alok, Chrono dan K.

Poring – Stitch and Patch

Daftar Pet Free Fire OB26 2021

Poring memiliki kemampuan yang berguna yang disebut Stitch and Patch. Kemampuan ini meningkatkan 1 helm dan daya tahan armor setiap 3 detik.

Poring sangat ideal untuk pemain yang mempraktikkan gaya permainan yang lebih agresif, karena hewan peliharaan mengkompensasi damage yang diambil pemain dari musuh.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.