Rido Kulgar Mereview Pro Player Thailand sambil membahas soal kasus Ruok FF!

Sampai sekarang ini, kasus Youtuber Thailand Ruok FF masih berjalan, dan masih menjadi pembahasan beberapa orang di sosial media tentunya.

Beberapa hari yang lalu, Ari Kulgar telah memberikan komentarnya soal video Ruok FF yang menggunakan cheat saat melakukan streaming online.

Sehabis itu, para Youtuber Indonesia sempat diserang kembali oleh Youtube Thailand yang tidak suka jika salah satu kawan mereka dianggap cheater oleh Youtuber Indonesia.

Disanalah konflik antara 2 negara yang notabennya jago dalam Free Fire sedang berkonflik di dunia maya. Berbagai Youtuber terlibat seperti Rendy Rangers, LetDa Hyper, dan Dyland Pros.

Kali ini Rido Kulgar membuat sebuah video mengenai ia mereview gaya bermain para Pro Player Thailand, melihat FFCS 2020 sebentar lagi akan dimulai.

Sebelum Indonesia akan bertemu dengan Thailand, Rido berniat untuk mereview gaya bermain para tim dari Negara Gajah Putih tersebut.

Dalam videonya ia melihat beberapa pemain Pro Player Thailand seperti KOG Kevin yang menjadi MVP pada FFPL Season 3 di Thailand.

Kevin bermain sangat bagus dan bisa menyeimbangi tim musuh yang melakukan rush ke dalam rumah, dan ditengah-tengah video Rido pun memberikan tanggapannya,

“Gak seperti Ruok ya bermainnya. Harusnya si Ruok itu jadi Pro Player lho, soalnya dapet Headshot. Pro Player Thailand aja gak dapet Headshot kayak ruok gitu ya” ujar Rido.

Baca Juga: Kulgar Akhirnya Buka Suara Terhadap Kasus Ruok FF!

Baca Juga : Rendy Rangers Tantang Ruok FF di Clash Squad, Ini Hasilnya!

Dari mulai itu, Rido terus membandingkan permainan para Pro Player Thailand dengan gaya permainannya Ruok FF yang katanya jago mendapatkan headshot.

Ia pun menambahkan kalau KOG Kevin bisa mendapatkan 61 headshot dalam match FFPL Season 3, dan Rido pun percaya kalau Ruok bermain bisa mendapatkan ribuan headshot.

Lanjut mereview tim lainnya, dalam videonya Rido juga melihat pergerakan dari tim Bacon, dan juga Evos Esports Thailand yang akan menjadi lawan Indonesia nantinya.

Menurut penglihatan Rido, tim Indonesia seharusnya masih bisa kuat dalam FFCS 2020 nanti karena pertahanan dari Indonesia akan selalu kuat di bagian depan dan juga belakang.

Nah, bagaimana menurut kalian? Share saja pendapat kalian tentang tim Thailand yang akan bertanding di FFCS 2020 nanti ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.