Inilah pendapat Skyla mengenai sistem poin FFML Season 3!

Garena sudah memulai turnamen besar yang sudah mereka rencanakan dari jauh hari untuk memberikan tontonan yang menarik bagi para fansnya.

Advertisements

Free Fire Major Leaugue (FFM) Season 3 telah dimulai pada 13 Januari 2021 kemarin dengan divisi 2 sebagai permulaan yang akan menampilkan kemampuan mereka.

1 hari telah berlangsung, dan para player sungguh memberikan permainan yang sangat luar biasa untuk permainan dalam divisi 2.

Dipecah menjadi 2 divisi adalah format yang baru untuk FFML Season 3 ini, dan pada artikel ini kita akan coba melihat pendapat salah satu caster mengenai perubahan sistem poinnnya.

Wawancara dan data di bawah nanti adalah percakapan yang diambil dari artikel Booyah.co.id, mengenai pendapat Skyla tentang sistem poin FFML yang baru.

Skyla, sebagai seorang shoutcaster Free Fire yang sudah dikenal banyak orang, memberikan pendapatnya mengenai sistem poin yang baru.

Menurutnya, dengan sistem poin yang baru ini akan merubah meta yang sedang berjalan dalam Free Fire, dimana sistem poin kali ini akan lebih fokus kepada kill point.

Baca Juga: Adji Sven Beri Pendapat Mengenai 2 Divisi di FFML Season 3!

Tentu para pemain akan merubah jalannya strategi mereka menjadi agak sedikit agresif dikarenakan sistem poin yang baru ini.

Menurut ku, sistem point ini akan membuat team yang sering bermain pasif harus berusaha keras mencari tempo permainan baru yang harus lebih agresif lagi. Mengingat sistem point sekarang cendurung mendukung ke kill point” ujar Skyla dalam tulisan Booyah.

Sumber: IG Skyla

Skyla pun juga memberikan saran kepada para tim yang masih memegang strategi bermain pasif dalam turnamen ini, karena tempo yang cepat benar-benar diperlukan untuk bisa mendapatkan poin yang tinggi.

“Tentunya ada yg diuntungkan ada yang dirugikan. Team yang memiliki advantage adalah team yang memang benar-benar memiliki gameplay tipe agresif yang terbiasa untuk fight di early dan mid game, contoh The Prime & EVOSEsports. Maka tim lain yang lebih bermain pasif, harus berusaha merubah gaya permainannya.” 

Baca Juga: Inilah Jadwal dan Link Nonton FFML Season 3 Divisi 2 Week 1!

Skyla juga mengatakan bahwa meta Chrono sangat cocok digunakan dalam turnamen kali ini, karena bisa menyesuaikan dengan gameplay yang cepat.

Nah, bagaimana nih kalau menurut kalian Spinners tentang sistem poin FFML Season 3. Di divisi 2 saja sudah seru banget, bagaimana nanti di divisi 1 ya? Mereka harus bermain cepat untuk kill point nya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.