Syarat Masuk Evos Divine FF Menurut Manay! Susah!

Syarat Untuk Masuk Tim FF Evos Divine Menurut Manay!

Mimpi terbesar dari banyak pecinta game Free Fire (FF) adalah menjadi pro player yang jago dan juga sukses.

Bagaimana tidak, menjadi pro player FF yang sukses berarti kamu telah memenangkan banyak trofi dan mengharumkan nama bangsa.

Saat ini, bisa dibilang tim esports Free Fire terbaik di Indonesia adalah Evos Divine! Tim macan putih ini telah meraih banyak sekali gelar dan sudah menjadi representasi Indonesia sebagai juara dunia turnamen FF global.

Syarat Masuk Evos FF
Sumber: Evos Manay

Baca Juga:  Akhirnya Sepatu Jordan Resmi Rilis di Event Free Fire (FF)!

Sebab itu, wajar saja jika tim yang dikapteni oleh Saeful ‘SAM•13’ Muharrom sangat digemari di Indonesia dan bahkan banyak yang ingin bergabung juga.

Namun, tahukah kamu menurut pelatih Evos Divine, Manay, untuk bisa masuk tim mereka, ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi!

Syarat untuk masuk tim evos FF

Seperti dilansir dari video Youtube Elhaya Gaming, ternyata ada beberapa hal yang coach Manay cari dari seorang pemain sebelum merekrutnya.

Berikut adalah penjelasan Manay:

Jika dirangkum, ada 5 hal penting yang Manay butuh untuk memenuhi syarat masuk tim FF Evos, dibawah ini adalah hal tersebut:

  • Memiliki mekanika skill yang tinggi. (bisa nembak, bisa jumpshot, bisa nge-kill, bisa auto-headshot)
  • Niat yang serius bermain sebagai tim. (tidak malas untuk bepergian ke tempat jauh untuk bertanding atau mengikuti turnamen)
  • Pendekatan Agama. (Tidak hanya main game saja, namun juga dekat dengan Tuhan dan bisa menjadi bisa menjadi contoh yang baik)
  • Bisa menuruti perintah. (Tidak besar kepala dan mau mendengar)
  • Cocok dengan karakteristik dan sifat rekan tim. Tidak memiliki sikap toxic dan menghargai perbedaan)

Baca Juga: Amay GT Resmi Menjadi Talent Untuk Aura Esports!

Bocoran Bundle & Hadiah Elite Pass Season 38 FF, Wild West?

Itulah beberapa syarat untuk masuk tim FF Evos divine menurut Manay! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru