Todak Ciku Ungkap Line-Up RRQ Hoshi Saat Scrim, Xin dan Albert Ganti-Gantian!

Kemarin tanggal (9 Januari 2021) pada acara MPL Quickie dimana ada Donkey, Bram, Santos dan Ciku (Todak) sebagai tamu pada acara tersebut.

Pembahasan yang ada banyak seputar M2 World Championship yang memang tanggal 18 Januari 2021 nanti dimulai.

Pembahasan yang ada seputar banyak hal dari mulai keadaan di sana yang memang diharuskan quarantine selama 14 hari. Dan di kamar benar-benar tidak boleh kemana-mana dan hanya berdua satu kamar.

Scrim pun dilakukan melalui discord. Pada satu sesi pertanyaan dilontarkan kepada pemain Todak yaitu Ciku. Ciku ditanya seputar kegiatan latihan dan scrimnya selama persiapan jelang M2 World Championship.

Menariknya pada saat itu Ciku juga mengungkapkan bahwa timnya sudah bertemu RRQ Hoshi saat scrim, walau belum bertemu Alter Ego.

“Pernah ketemu RRQ kan? Line-upnya siapa? Psychoo atau Xin yang main?” tanya Ranger Emas.

“Ganti-ganti Hyper, jika Albert main, Xin ga main, begitu sebaliknya.” jawab Ciku.

Menarik melihat jawaban Ciku dimana Xin dan Albert bergantian sebagai Hyper/Jungler. Dari sana SPIN Esports simpulkan bahwa yang bermain adalah Psychoo Tank, Vyn Support, R7 Offlane, Lemon Sidelane, Xin/Albert Jungler.

Namun itu baru hanya prediksi karena itu baru scrim, tidak bisa dijadikan patokan, karena menurut penuturan Ciku masih banyak pergantian di line-up RRQ Hoshi terutama untuk posisi Hyper Carry/Jungler. 

BACA JUGA : Prediksi Kapan MPL ID Season 7 (S7) Dimulai! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.