Babak Group Finals B FFIM 2021 Spring sudah berakhir kemarin malam, dan kita telah mendapatkan hasil yang sangat luar biasa bagi beberapa tim komunitas ini.

Mereka sudah berjuang dari babak kualifikasi sampai ke detik ini, dan 1 tim telah diambil dan terpilih untuk masuk ke babak selanjutnya di FFIM 2021 Spring.

12 tim yang masuk telah berjuang dari babak kualifikasi untuk dapat masuk ke dalam Group Finals, dan disinilah awal mereka akan bisa bertemu dengan beberapa tim-tim Pro yang hebat.

Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring sendiri merupakan turnamen yang memberikan kesempatan bagi tim komunitas untuk bisa bertanding dan masuk ke dalam turnamen nasional besar di Indonesia.

Baca Juga: Group Finals A FFIM 2021 Sudah Selesai, NXL LigaGame Masuk Play-Ins!

Hasil Group Finals B FFIM 2021 Spring, XCN Dewa Dapat 5 Booyah!

Seperti biasa, 1 hari para pemain akan bermain selama 6 ronde di peta yang berbeda-beda, dan dengan permainan yang sangat baik, NXL Liga Game berhasil mendapatkan 5 Booyah!

  • Round 1 – Bermuda: Bigetron Bit
  • Round 2 – Kalahari: XCN Dewa
  • Round 3 – Purgatory:XCN Dewa
  • Round 4 – Bermuda:XCN Dewa
  • Round 5 – Kalahari: XCN Dewa
  • Round 6 – Purgatory: XCN Dewa
Sumber: FF Esports ID

Betapa maksimalnya performa dari tim yang satu ini, mereka mendapatkan 5 Booyah secara beruntun dari Ronde 2 sampai ke Ronde 6 di matchday kemarin malam.

Jarang sekali hal ini dapat terjadi, apalagi dapat dibilang ini adalah babak terakhir untuk para tim komunitas bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk ke babak yang ditunggu-tunggu.

Di satu sisi XCN Dewa memperlihatkan kegigihan mereka untuk bisa lolos ke babak Play-Ins, dengan itu mereka bisa memenangkan hampir seluruh ronde yang ada di matchday kemarin.

Tim Bigetron Bit saja yang sudah berpartisipasi dalam berbeagai macam turnamen Free Fire, tidak bisa mengejar kekalahan mereka. Dengan hanya 1 Booyah saja, Bigetron menempati posisi ke-8.

Baca Juga: Bisa One Shot Kill Pakai Karakter Shirou di Free Fire (FF), Ini Caranya!

Sulit sekali untuk bisa mengejar poin yang dihasilkan oleh XCN Dewa oleh 11 tim lainnya, karena selisih mereka sangat jauh sekali. Kita dapat melihat posisi kedua yang diduduki oleh The Pillars Rapier saja memiliki selisih sampai 55 poin.

Jangan lupa dukung tim lain di Group Finals C hari ini ya Spinners! Tinggal tersisa satu tim lagi yang bisa masuk ke dalam babak Play-Ins FFIM 2021 Spring nih!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!